Samsung Galaxy Mega 6.3 Giliran Nikmati Update Android Kitkat

Jumat, 30 Mei 2014 | 01:49 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung meluncurkan Android 4.4.2 Kitkat untuk perangkatnya satu per satu, dan update terbaru yakni untuk Galaxy Mega 6.3. Phablet ini dirilis tahun lalu dengan mengusung Android 4.2 Jelly Bean.

Pembaruan peranti lunak itu memiliki nomor bangun I9200XXUDNE4 dan kini sudah tersedia di Rusia melalui Samsung Kies. Jika tidak ada halangan, menurut laporan gsmarenaupdate tersebut segera masuk ke negara-negara lain.

Anda dapat mengecek versi terbaru Android itu pada layar About di menus Setting untuk update lewat jaringan, meski tidak ada laporan bahwa update sudah tersedia. Pilihan lain, sambungkan Samsung Galaxy Mega 6.3 Anda ke komputer yang menjalankan Kies.

Update tersebut membawa sejumlah fitur baru Kitkat, termasuk peningkatan kinerja, daya tahan baterei lebih lama, dukungan untuk cetak nirkabel, shortcut kamera pada lockscreen, dan banyak lagi. Pada dasarnya sama dengan update pada ponsel lain seperti Galaxy S5 Active yang menikmati versi baru Android itu belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : gsmarena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper