Samsung Siapkan Update Android Kitkat 4.4.3 untuk Galaxy S5 dan S4

Senin, 26 Mei 2014 | 21:54 WIB
/cnet
/cnet
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Samsung dketahui sedang bekerja keras mengintegrasikan versi terbaru Android Kitkat ke dalam lini produk Galaxy-nya, meskipun sistem operasi besutan Google itu belum diluncurkan secara resmi.

Laporan status update internal yang bocor baru-baru ini menunjukkan bahwa produk andalan Samsung, yakni Galaxy S5 dan S4, sedang dalam proses pengintegrasian. 

Adapun, model Samsung lainnya di segmen menengah dan bawah seperti Galaxy S3 LTE dan Galaxy S4 Mini juga siap mengadopsi versi terbaru Kitkat. Sejumlah perangkat juga bakal melompati update Android 4.4.2 dan langsung mendapatkan 4.4.3.

Update terbaru KitKat saat ini hanya diintegrasikan dengan software dan fitur Samsung, sebab layanan dan app Google belum akan tersedia hingga sistem operasi itu diluncurkan secara resmi - sesuatu yang kemungkinan besar tidak akan tersedia sampai dengan konferensi Google's I/O pada Juni mendatang.

Menurut bocoran info yang diperoleh gsmarena mengenai fitur Android 4.4.3 mengindikasikan bahwa update tersebut terutama didominasi oleh perbaikan bug dan optimalisasi, jadi jangan berharap ada redesain interface ataupun app baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : gsmarena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper