SpeedUp Buka Preorder Smartwatch Anyar

Juli Etha Ramaida Manalu
Selasa, 25 Maret 2014 | 11:34 WIB
Selain fungsi standar seperti menampilkan waktu, tanggal dan cuaca, SpeedUp SmartWatch bisa menampilakn  fitur Push Notification untuk semua jenis perangkat Android dan Apple. /bisnis.com
Selain fungsi standar seperti menampilkan waktu, tanggal dan cuaca, SpeedUp SmartWatch bisa menampilakn fitur Push Notification untuk semua jenis perangkat Android dan Apple. /bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT SpeedUp Technology bekerja sama dengan 15 mitra online membuka pre order smartwatch teranyar.

Program Pre Order SpeedUp dilaksanakan hingga 10 April 2014 dengan harga promo  Rp1.35 juta dari harga normal Rp1,5 juta. Pemesanan dapat dilakukan di  www.speedup.co.id atau di www.elevenia.co.id, www.lazada.co.id, www.jeruknipis.com, www.dinomarket.com, www.lojai.com, www.bhinneka.com, www.paziashop.com.

Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT SpeedUp Technology, mengatakan Smartwatch ini sebelumnya sudah diluncurkan di Mobile World Congres 2014 di Barcelona. Saat itu, 300 unit jam dipesan oleh konsumen dari manca negara.

Jam cerdas ini bisa dipasangkan dengan perangkat berbasis iOS (mulai dari OS 7) dan Android. Perangkat ini memiliki layar display 1.54 inci terbuat dari full tempered glass multitouch display, teknologi Water Resistant IP57, dan CPU rendah daya berbasis MIPS yang membuat SmartWatch ini sangat efisien, dengan sistem operasi Android terbaru dari Google, OS 4.4. KitKat.

Selain fungsi standar seperti menampilkan waktu, tanggal dan cuaca, SpeedUp SmartWatch bisa menampilakn  fitur Push Notification untuk semua jenis perangkat Android dan Apple, yang memungkinkan semua pengguna tetap terhubung dengan perangkatnya. Pengguna bisa mendapatkan notifikasi untuk panggilan masuk, aplikasi chatting seperti BBM, Whatsapp dan LINE, media sosial seperti Facebook dan Twitter, email, alarm, kalender, dan informasi cuaca dengan cepat.

Fitur lainnya adalah Fitness function, Find my Device, dan Watch Theme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper