Pameran Fotografi Terbesar Indonesia Digelar Di JCC

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Minggu, 9 Maret 2014 | 20:50 WIB
Pameran foto pendidikan anak di Jawa Timur/Bisnis.com
Pameran foto pendidikan anak di Jawa Timur/Bisnis.com
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Pameran fotografi bernama FOCUS 2014  berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta tepatnya di Assembly Hall.
 
FOCUS Expo 2014 ini bertemakan "Capture Your Moment" dan acara ini disebut-sebut sebagai pameran fotografi terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara dengan partisipasi lebih dari 100 merek dengan 28 perusahaan. Merk-merk besar seperti Nikon, Canon, Fuji Film, Olympus, Sony, Samsung serta Panasonic turut serta meramaikan pameran kali ini.  
 
Acara ini merupakan pameran perlengkapan kamera, kamera, lensa, perlengkapan studio serta aksesoris dan diselenggarakan oleh PT Debindo Mitra Dyantama . Selain itu, dipamerkan pula hasil foto hasil jepretan beberapa fotografer dari forum Australasia. Pengunjung juga dapat mencoba menjadi fotografer profesional dengan mengambil foto menggunakan kamera serta perangkat lainnya juga dengan model-model cantik yang siap berpose di beberapa gerai.
 
Di samping itu, terdapat acara-acara menarik lainnya seperti workshop dasar-dasar fotografi untuk pemula oleh Yudi Utomo, Interactive Live Model Photoshoot oleh Matt Granger yang diadakan di stage lower lobby dan area main lobby dan masih banyak lagi acara lainnya.
 
Pameran ini selain dihadiri oleh penikmat fotografi, juga banyak dikunjungi oleh khalayak umum, salah satunya Faisal, pengunjung Mega Bazaar Consumer Show ini juga tertarik untuk melihat-lihat foto-foto yang terpampang di area FOCUS expo. "Tadi sih abis liat-liat gadget IT, terus lewat sini foto-fotonya bagus dan menarik." ujarnya Minggu (9/3/2014).
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper