Indosat Gelar Penghargaan Srikandi Merah Putih

Rezza Aji Pratama
Jumat, 7 Maret 2014 | 23:06 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Menyambut Hari Perempuan Internasional 2014 yang jatuh pada 8 Maret, PT Indosat menggelar ajang penghargaan Srikandi Merah Putih.

Program penghargaan Srikandi Merah Putih merupakan ajang apresiasi kepada para perempuan yang dapat dijadikan panutan dan cerminan serta sosok yang menginspirasi kehidupan perempuan di zaman modern ini.

Penghargaan ini sekaligus untuk menghargai para perempuan yang memiliki peranan penting dan potensi luar biasa dalam kehidupan keluarga maupun di dunia wirausaha.

Pelanggan Indosat dapat berkontribusi untuk mengirimkan dan menominasikan  satu kandidat melalui situs yang tersedia. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih Srikandi Cerminanku dari 21 Srikandi yang telah ditentukan oleh Indosat.

Seluruh pelanggan Indosat dapat mengikuti digital activation Srikandi Merah Putih ini melalui twitter atau FB Fanpage. 

Pemenang digital activation Srikandi Merah Putih akan mendapatkan hadiah menarik dari Indosat.

Untuk 1 orang yang terpilih menjadi Srikandi Merah Putih akan diberikan penghargaan dan biaya pelatihan bersamaan dengan 21 Srikandi Merah Putih yang sudah terpilih dan dipilih langsung oleh Indosat.

Selain itu, Indosat juga akan bekerjasama dengan Putera Sampoerna Foundation untuk mendukung perempuan pengusaha UKM melalui skema pinjaman mikro atau micro loan.

Penyaluran pinjaman mikro ini akan dilakukan melalui layanan Dompetku dan hasil dari pembayaran cicilannya akan digunakan kembali untuk disalurkan dalam bentuk pinjaman mikro berikutnya dan seterusnya.

“Indosat mendukung agar lebih banyak perempuan pengusaha UKM yang dapat sukses di bisnisnya dan dapat mendukung perekonomian keluarga dan juga komunitasnya”, ujar Hesti Dihayanita Priamsari, Division Head Content and VAS Indosat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper