Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indosat Gelar Tabu Challenge, Buktikan Modernisasi Jaringan

PT Indosat menggelar kompetisi Tabu Challenge guna membuktikan hasil dari modernisasi jaringan yang telah dilakukan.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 28 Februari 2014  |  21:25 WIB
Indosat mengklaim dengan frekuensi yang jauh lebih rendah, yaitu di frekuensi 900MHz, akan memberikan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat.  - bisnis.com
Indosat mengklaim dengan frekuensi yang jauh lebih rendah, yaitu di frekuensi 900MHz, akan memberikan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indosat menggelar kompetisi Tabu Challenge guna membuktikan hasil dari modernisasi jaringan yang telah dilakukan.

Group Head Marketing Communication Indosat, Andrini Novie Hastuti, mengatakan event ini akan menantang peserta untuk memanfaatkan layanan data, suara dan pesan singkat Indosat. Dengan ajang ini, Novie berharap masyarakat bisa mengetahui kecepatan jaringan UMTS 900MHz yang telah dimodernisasi.

Tabu Challenge akan diselenggarakan di semua area yang telah dimodernisasi. Area pertama yang menjadi tempat penyelenggaraan event ini adalah di Kuta-Bali yang diawali dengan kegiatan roadshow dari kampus ke kampus dan tempat keramaian sejak 24 - 28 Februari 2014.

Tabu Challenge terbuka untuk umum dan komunitas. Masyarakat yang tertarik untuk mengikuti event ini dapat mendaftar melalui website di www.indosat.com/tabuchallenge atau dapat langsung mendaftar pada saat kegiatan roadshow ke kampus-kampus seputar wilayah Denpasar.

Tahap final Tabu Challenge akan diadakan pada 2 Maret 2014 di Amphitheater Discovery Shopping Mall, Kuta - Bali. Pemenang akan mendapatkan hadiah motor Vespa, berbagai gadget dan hadiah menarik lainnya dari Indosat.

Program Modernisasi Jaringan Indosat yang mengimplementasikan Jaringan UMTS 900MHz ini sudah dimulai sejak tahun 2012, antara lain dilakukan di Padang, Bukittinggi, menyusul wilayah Jabotabek serta ke berbagai kota besar di Jawa yang kemudian akan dilanjutkan di berbagai wilayah di luar Jawa.

Indosat mengklaim dengan frekuensi yang jauh lebih rendah, yaitu di frekuensi 900MHz, akan memberikan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat, sehingga akan meningkatkan kualitas layanan serta akan menjangkau pelanggan sampai ke area yang sebelumnya tidak terjangkau oleh layanan UMTS 2100 (di dalam rumah, gedung, atau di daerah blank spot).

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat
Editor : Fatkhul-nonaktif
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top