Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

XL Axiata Rilis Kartu Perdana Android Genjot Layanan Data

PT XL Axiata Tbk. menggenjot pengguna layanan data dengan menghadirkan kartu perdana khusus android dengan periode berlaku hingga setahun.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 22 Februari 2014  |  10:05 WIB
Perseroan juga meluncurkan kompetisi XL Jagoan Android yang merupakan ajang bagi pelanggan mengoptimalkan bakatnya untuk kemudian di unggah di Youtube.  - bisnis.com
Perseroan juga meluncurkan kompetisi XL Jagoan Android yang merupakan ajang bagi pelanggan mengoptimalkan bakatnya untuk kemudian di unggah di Youtube. - bisnis.com

Bisnis.com, MAKASSAR - PT XL Axiata Tbk. menggenjot pengguna layanan data dengan menghadirkan kartu perdana khusus android dengan periode berlaku hingga setahun.

Terkhusus di Makassar, peluncuran kartu perdana android XL digelar di Kampus Universitas Muhammadiyah dengan menghadirkan aktor Cristian Sugiono sebagai brand ambasador.

VP XL North Franky R. Pakhpahan mengemukakan produk anyar perseroan tersebut bakal memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna gadget sistem operasi android.

"Selain itu, periodenya [masa berlaku kartu perdana android] lebih panjang, hingga setahun. Manfaat lainnya, kartu ini menyediakan layanan data 1,2 GB yang juga berlaku hingga 12 bulan," ucapnya, di sela-sela peluncuran kartu perdana Android, Sabtu (22/2/2014).

Produk XL tersebut juga dilengkapi paket HotRod 3G+ yang menawarkan kuota yang lebih besar, di mana paket Rp25.000 untuk 2,1 GB, Rp49.000 dengan kuota 3 GB, serta Rp99.000 untuk 5,1 GB.

Perseroan juga meluncurkan kompetisi XL Jagoan Android yang merupakan ajang bagi pelanggan mengoptimalkan bakatnya untuk kemudian di unggah di Youtube dengan menggunakan paket android.

Selain di Makassar, roadshow kompetisi XL Jagoan Android juga digelar pada sejumlah kota besar di Indonesia yakni Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Yogyakarta, Denpasar dan Banjarmasin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata android
Editor : Fatkhul-nonaktif
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top