HP Indonesia Buka Kantor Baru, Ini Layanannya

Juli Etha Ramaida Manalu
Rabu, 19 Februari 2014 | 18:12 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Hewlett Packard Indonesia meresmikan kantor baru yang berlokasi di Prudential Center, Kota Kasablanka, Lantai 10. Apa saja yang ada di dalamnya?

Kantor ini memiliki 10 konter untuk melayani konsumen dan didukung dengan dua unit ticketing system serta sejumlah layan informasi.

Kantor beroperasi dari pukul 08.00-17.00 WIB. Namun, jangan khawatir, jika Anda tidak bisa datang pada jam tersebut, kantor ini masih melayani kebutuhan pelanggan hingga pukul 18.00 WIB.

“Buka dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB, tetapi pukul 18.00 WIB pun masih menerima,” kata Operation Manager, Customer Support and Servicess Printing and Personal System HP Indonesia  Andre Natanael, Rabu (19/2/2014).

Kantor ini juga memiliki ruang perbaikan dengan standar internasional dan digawangi oleh sejumlah teknisi andal.  Ada pula ruangan khusus penyimpanan yang mampu menyimpan hingga 200 perangkat.

Untuk menunjang efisiensi waktu perbaikan, kantor ini memiliki ruang suku cadang. Dengan demikian, perbaikan perangkat bisa dilakukan segera, tanpa menunggu distribusi komponen.

HP juga menawarkan paket perbaikan express selama 30 menit untuk kerusakan yang tidak terlalu rumit seperti gangguan pada baterei, adaptor dan DVD room.

Lokasi kantor baru ini dianggap lebih strategis dan mudah dijangkau. Sebelumnya, HP berkantor di Menara Danamon, Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan. HP Kemudian pindah ke kantor barunya pada September dan mulai beroperasi pada Oktober tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper