Blackberry Z3 Jakarta Siap Meluncur, Nih Sosok dan Speknya

Selasa, 18 Februari 2014 | 14:53 WIB
Inikah sosok Blackberry Z3 Jakarta?/gsmarena
Inikah sosok Blackberry Z3 Jakarta?/gsmarena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Masih ingat rencana Blackberry untuk merilis ponsel pintar dengan kode nama Jakarta beberapa waktu lalu? Rencana itu ternyata bukan isapan jempol dan segera menjadi kenyataan.

Informasi mengenai smartphone BB terbaru itu terkuak, sekaligus menjadi produk perdana di bawah kepemimpinan CEO John Chen, yang sedang berjuang mengangkat kembali pamor perusahaan asal Kanada itu.

Seperti apakah BB Jakarta itu? Bocoran info dari N4BB yang dikutip gsmarena menyebutkan ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor dual-core 1.2GHz, GPU Adreno 305, dan RAM 1,5GB.

Desainnya ramping dan bakal dibanderol cukup murah, sekitar US$150 atau Rp1,7 jutaan, yang merefleksikan strategi baru BB untuk menguasai emerging market melalui produk dengan harga terjangkau.

BlackBerry Z3, dengan kode nama "Jakarta", kemungkinan besar akan diperkenalkan dalam ajang Mobile World Conference (MWC) 2014 di Bercelona pada 24 Februari.

Penggunaan kode nama “Jakarta” tersebut sempat dihubung-hubungkan dengan rencana BB memproduksi produk andalannya itu di Jakarta melalui kerja sama dengan Foxconn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : gsmarena/N4BB
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper