Game Populer FlappyBird Batal Hadir di Windows Phone

Rezza Aji Pratama
Sabtu, 8 Februari 2014 | 13:03 WIB
  Game FlappyBird kini amat populer. /Bisnis.com
Game FlappyBird kini amat populer. /Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Siapa yang tak kenal dengan game FlappyBird. Akhir-akhir ini, game besutan Dong Nguyen ini digilai oleh penggemarnya di Android dan iOS. Sayangnya, game ini belum tersedia pada platform Windows Phone.

Sebelumnya, lewat akun twitter @dongatory, tersiar kabar FlappyBird akan segera hadir dalam waktu dekat. Namun, akun yang sama akhirnya meminta maaf kepada publik karena batal merilis game tersebut ke Windows Phone Store.

Meski belum hadir secara resmi di platform milik Microsoft tersebut, game bajakan sejenis sudah lebih dulu muncur di store. Meski menjiplak 100% grafis dan gameplay FlappBird, publisher game ini adalah Coding for Fun bukan Gear Studio.

Lewat kicauan di Twitter, Dong Nguyen akhirnya jelas-jelas mengatakan game yang ada di store tersebut bukan miliknya. FlappyBird asal Vietnam ini merupakan game sederhana yang membutuhkan kesabaran tinggal tinggi.Tugasnya juga sederhana. Pemain tinggal memandu seekor burung melewati rintangan berupa pipa.

Dengan kepopulerannya, Dong Nguyen berhasil meraup keuntungan Rp608 juta per hari. Sejak diluncurkan pada tahun lalu, game ini sudah diunduh hingga 10 juta di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper