Terpilih Jadi CEO Microsoft, Satya Nadella Bilang Ini

John Andhi Oktaveri
Rabu, 5 Februari 2014 | 13:16 WIB
Satya Nadella/Reuters
Satya Nadella/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— CEO Microsoft yang baru, Satya Nadella mengatakan talenta, sumber daya, dan ketekunan akan bisa mengubah dunia meski tidak mudah untuk menemukan perusahaan yang bisa memenuhi persyaratan itu.

Demikian dikemukakan oleh Nadella yang baru saja ditunjuk menjadi pucuk pimpinan ketiga di perusahaan teknologi informasi terbesar dunia itu. Pria turunan India itu menggantikan Steve Ballmer di perusahaan yang didirikan oleh salah satu orang terkaya dunia, Bill Gates.

“Banyak perusahaan yang ingin mengubah dunia, namun sangat sedikit yang punya elemen prasyarat, yakni talenta, sumber daya dan ketekunan. Microsoft memiliki kelebihan di tiga elemen ini,” ujarnya setelah ditunjuk menjadi CEO raksasa peranti lunak yang kaya inovasi tersebut sebagaimana dikutip darti situs web perusahaan itu, Microsoft.com, Rabu (5/2/2014).

Dia mengatakan telah bekerja selama 22 tahun di perusahaan itu , sekaligus bukti ketekunannya. Microsoft, ujarnya, telah memberdayakan orang untuk melakukan hal-hal yang luar biasa dan secara nyata telah membuat dunia sebagai tempat yang lebih baik.

Nadella bergabung dengan Microsoft sejak 1992 dan memiliki sejumlah peran kunci dalam perusahaan. Setelah sempat menjabat sebagai Executive Vice President of Microsoft’s Cloud and Enterprise group, dalam waktu dekat ini Nadella juga akan segera menjadi salah satu anggota dewan direksi melalui jabatan CEO yang dipegangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Sumber : Microsoft.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper