Rayakan 20 Tahun Baby-G di Indonesia, Casio Siapkan Kejutan

Rahmayulis Saleh
Rabu, 15 Januari 2014 | 20:39 WIB
Jam tangan Baby-G, salah satu produk Casio dari Jepang, merayakan 20 tahun kehadirannya di Indonesia./Bisnis-Rahmayulis Saleh
Jam tangan Baby-G, salah satu produk Casio dari Jepang, merayakan 20 tahun kehadirannya di Indonesia./Bisnis-Rahmayulis Saleh
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Produsen jam tangan Casio yang berpusat di Jepang serius memasarkan beragam produknya di Indonesia. Tahun ini, sudah 20 tahun Baby-G, salah satu produk andalan Casio, dipasarkan di negeri ini.

“Kami sangat gembira produk Baby-G dipercaya masyarakat Indonesia dan mampu mempertahankan eksistensinya hingga 20 tahun,” kata Muliadi Toh, Direktur Marketing PT Kasindo Graha Kencana--agen tunggal pemegang merek Casio di Indonesia, Rabu (15/1/2014).

Dia menuturkan produk Casio terus menjadi pilihan kaum perempuan muda Indonesia, yang memiliki kepedulian terhadap penampilan.

Untuk merayakan 20 tahun kehadiran Baby-G di Indonesia, ujarnya, selama 2014 pihaknya akan membuat berbagai macam kejutan.

“Tunggu saja tanggal mainnya. Akan ada berbagai kejutan yang kami hadirkan,” ungkap Muliadi di sela-sela pemilihan kembali artis Sherina Munaf sebagai Brand Ambasador Casio Indonesia untuk produk Sheen dan Baby-G di tahun ke-4, periode 2014.

Dia mengatakan selama kurun waktu 20 tahun ini pula produk jam tangannya ikut tumbuh, sesuai dengan perkembangan gaya hidup masyarakat urban Indonesia.

“Kami menghadirkan lini produk yang modis dan sesuai bagi mereka yang berjiwa muda, aktif, segar dan modern,” ujarnya.

Menurut dia, jam tangan saat ini bukan sekadar sebagai penanda waktu semata, tetapi sudah menjadi penunjuk identitas sang pemakai.

“Saya percaya kehadiran produk Baby-G yang mampu bertahan selama 20 tahun ini, membutuhkan keseriusan dan kerja keras dari seluruh tim untuk mampu melihat perkembangan dan pergeseran minat dan gaya hidup masyarakat, sehingga mampu menghadirkan produk yang sesuai dengan tren,” ungkap Sherina.

Muliadi menambahkan untuk perayaan ke-20 yang jatuh pada September 2014, pihaknya sudah menyiapkan kemasan secara spesial yang juga akan melibatkan Sherina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper