Axis Luncurkan Promo Bagi Pelanggan

Rezza Aji Pratama
Sabtu, 21 Desember 2013 | 00:12 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pelanggan Axis akan menikmati promo tarif telpon dan SMS ke operator XL yang sama dengan tarif ke sesama Axis.

GM Customer Service  Axis G.F. Simanjuntak mengatakan promo yang bertajuk “bersahabat” ini akan memberikan manfaat besar kepada pelanggan Axis. Menurutnya, pelanggan Axis yang saat ini berjumlah 17 juta akan tergabung dengan pelanggan XL yang bisa mencapai 65 juta.

“Selain tergabung dengan komunitas yang lebih besar, pelanggan Axis akan menikmati jangkauan yang lebih luas, dan layanan yang lebih baik,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (20/12/2013).

Selain mendapatkan tarif yang sama, pelanggan Axis juga akan mendapat peningkatan kualitas jaringan dengan dukungan lebih dari 9.500 BTS yang dioperasikan Axis dan 42.000 BTS yang dimiliki XL. Dari segi layanan, perusahaan menyatakan pelanggan Axis juga memiliki akses ke 28 XL Center selain dapat mengunjungi 25 Axis Shop.

Promo lain yang diluncurkan adalah pelanggan untuk wilayah Jawa, Bali, dan Lombok akan mendapatkan gratis 200 menit telpon ke semua nomor Axis dan XL setelah penggunaan pulsa Rp1.500. Untuk SMS, pelanggan bisa mendapatkan gratis SMS sepuasnya ke nomor Axis dan XL serta 100 SMS ke operator lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper