Lomba Foto Canon Bertema Sunyi

Dini Hariyanti
Sabtu, 12 Oktober 2013 | 12:51 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Lomba foto Canon PhotoMarathon 2013 sesi pertama mengambil tema sunyi. Waktu yang tersedia selama 60 menit terhitung mulai 8.15 WIB. 

Sekitar 1.900 orang peserta yang hadir diberikan waktu untuk mengabadikan gambar sesuai tema yang ditetapkan melalui lensa kamera DSLR Canon mereka. Lokasi foto bertempat di area pusat perbelanjaan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. 

Setelah sesi pertama berlalu, peserta akan diberikan tema kedua dengan periode waktu yang sama. Rangkaian kompetisi hari ini terdiri dari dua sesi, tema di sesi kedua baru akan diumumkan setelah sesi pertama usai. 

Presiden Direktur Datascrip Irwan Kamdani mengatakan foto yang ditetapkan sebagai pemenang akan berkesempatan mengikuti foto klinik ke Pulau Komodo dan ke Kansai di Jepang. 

"Kompetisi foto Canon ini adalah yang terbesar di Asean. Akan ada dua pemenang yang dikirim ke foto klinik di Jepang," tuturnya di Jakarta, Sabtu (12/10/2013).   

Datascrip adalah perusahaan pemasaran dan distribusi produk seperti office desgin, digital imaging, dan office equipment. Salah satu produk yang didistribusikan secara resmi adalah seri kamera DSLR Canon.

Penentuan juara dilakukan oleh enam juri profesional. Mereka adalah Adithya Zen (Fotografer&Juri Profesional), Agatha Bunanta (Fotografer&Juri Internasional), Eddy Hasby (Pewarta Foto Kompas), Herry Aurum (Fotografer Profesional), Ryan Boedi (Sutradara&Fotografer), dan Yuliandi Kusuma (Fotografer&Jurnalis Fotografi). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper