Indosat Ajak Generasi Muda di Digital Movement #creativenation

Thomas Mola
Kamis, 3 Oktober 2013 | 21:14 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosat kembali mengajak generasi muda untuk berpatisipasi dalam digital movement #creativenation yang dirangkai dalam acara tahunan Java Soulnation Festival 2013.

Gerakan sosial #creativenation mengajak masyarakat untuk berkreasi dan berkolaborasi secara digital untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka versi Band Tangga menggunakan alat musik, benda-benda lain yang ada di sekitar atau pun vocal (acapela) yang dapat menghasilkan harmoni.

“Indosat berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, baik dari sisi produk dan layanan maupun berbagai kegiatan yang dapat dinikmati langsung oleh pelanggan seperti Java Soulnation Festival ini," ujar Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat dalam siaran pers yang diterima Bisnis (3/10/2013)

Acara itu merupakan dukungan Indosat untuk perkembangan musik Indonesia serta mengajak generasi muda untuk menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap bangsa dengan berpartisipasi dalam gerakan sosial #creativenation.

Hasil video kreatif yang masuk akan diubah oleh band Tangga menjadi harmonosasi yang unik dan akan dikolaborasikan secara Live pada tanggal 6 Oktober 2013 pukul 19.30 malam di panggung Indosat di Java Soulnation 2013. Untuk ajang Java Soulnation 2013, pelanggan Indosat akan dimanjakan dengan layanan Indosat Super WiFi yang hadir di area acara Java Soulnation 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper