Bisnis Indonesia Operasikan Percetakan ke-5

News Editor
Selasa, 1 Oktober 2013 | 12:03 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis Indonesia meresmikan percetakan ke-5, PT Grafika Tema Baru yang berlokasi di kawasan Industri Pulogadung.

PT Grafika Tema Baru dioperasikan merupakan unit percetakan yang dikelola PT Aksara Grafika Pratama bersama PT Tema Baru yang membentuk perusahaan patungan untuk mengelola usaha percetakan tersebut.

Percetakan yang berlokasi di lahan seluas lebih dari 1 hektare itu mengoperasikan mesin Uniset untuk mencetak koran broadsheet.

Peresmian percetakan itu dilakukan oleh Sukamdani S. Gitosardjono, Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika, Selasa (1/10/2013). 

Percetakan ini melengkapi printing house yang sudah ada sebelumnya, yakni PT Aksara Grafika Pratama yang mulai beroperasi tahun 2002 di Pulogadung, PT Solo Grafika Utama, PT Aksara Grafika Surabaya (2012), PT Aksara Grafika Makassar (Juni 2013).

Lulu Terianto, Dirut PT Jurnalindo Aksara Grafika, penerbit Bisnis Indonesia,  induk dari perusahaan percetakan Grup, mengatakan pengoperasian unit percetakan baru itu akan menambah kapasitas percetakan Grup Bisnis Indonesia.

Turut hadir dalam peresmian itu Pemimpin Perusahaan Bisnis Indonesia Soebronto Laras dan Hariyadi Sukamdani, Wakil Pemimpin Perusahaan Bisnis Indonesia. Hadir pula Wakil Pemimpin Umum/Direktur Produksi PT Jurnalindo Ahmad Djauhar dan Pemimpin Redaksi/Direktur Pemberitaan Bisnis Indonesia Arif Budisusilo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper