Tablet Lenovo A3000 Dibandrol Rp2,2 Juta

Thomas Mola
Kamis, 29 Agustus 2013 | 23:24 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vendor asal negeri Tirai Bambu, Lenovo, akan gencar menyasar pasar tablet di Indonesia. Lenovo menghadirkan 2 seri tablet 7 inch, karena dinilai masih menjadi favorit pengguna di Tanah Air.

Selain meluncurkan tablet Lenovo A1000, Lenovo juga menghadirkan tablet Lenovo A3000 yang dijual seharga Rp2,2 juta. Pihak Lenovo mengatakan tablet Lenovo A3000 diciptakan dengan spesifikasi terkini yang umumnya tersedia untuk perangkat tablet kelas atas. 

Lenovo A3000 menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dengan sokongan prosesor quad-core 1,2 GHz, sehingga memberikan pengalaman unik saat bermain game, menonton video, berbagi foto, dan berselancar di dunia maya.

Untuk layar, tablet ini menggunakan teknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1024x600. Dengan bobot 345 gram dan tebalnya hanya 11 mm, tablet ini nampak ramping. Tablet ini memiliki memori internal sebesar 16 GB. Bila masih kurang kapasitas penyimpanannya bisa ditambah sampai 64 GB dengan kartu memori micro-SD eksternal.

Lenovo merasa penting untuk menghadirkan tablet dengan dua slot kartu GSM sehingga memungkinkan penggunanya senantiasa dapat melakukan komunikasi telepon dan terhubung dalam jaringan internet di mana pun,” ujar Adrian Lesmono, Consumer Segmen Managar Lenovo Indonesia di Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper