Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Konexindo Unitama Jadi Distributor Axis Communications

Bisnis.com, JAKARTA—Produsen video jaringan Axis Communications mengumumkan penunjukan PT Konexindo Unitama (PTKU) sebaga distributor di Indonesia, Jumat (16/8/2013). 
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 16 Agustus 2013  |  21:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Produsen video jaringan Axis Communications mengumumkan penunjukan PT Konexindo Unitama (PTKU) sebaga distributor di Indonesia, Jumat (16/8/2013). 

"Permintaan untuk solusi-solusi pengawasan berbasis IP [internet protocol] terus meningkat, sehingga kami berusaha memberikan dukungan bagi mitra channel kami,” ujar Nafis Jasmani, Country Manager Axis Communications Indonesia dalam siaran pers yang diterima Bisnis. 

Dia menilai PTKU memiliki catatan jejak yang kuat untuk menjadi mitra mereka di pasar solusi keamanan. Melalui kerja sama itu PTKU akan menawarkan rangkaian produk Axis, aksesoris dan solusi untuk pelanggan di berbagai industri.

PTKU didirikan pada 2005 dan memasarkan infrastruktur konektivitas jaringan, sistem manajemen daya dan CCTV atau peralatan akses kontrol untuk perusahaan.

Perusahaan ini awalnya merupakan distributor SYSTIMAX Solutions yang memasok kawat, kabel dan menawarkan solusi-solusi konektivitas dari tembaga, fiber untuk konektivitas nirkabel ke software. PTKU juga menyediakan dukungan teknis, pengadaan bahan dan pengiriman produk. 

“Penambahan produk video jaringan Axis untuk stabilitas kami di Indonesia sangat penting karena memberikan pelanggan kami akses ke berbagai pilihan produk Axis," kata Suharlim Tedjokusumo dari PT Konexindo Unitama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

internet cctv axis communications konexindo video jaringan
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top