Juniper Networks Luncurkan Program Baru

Galih Kurniawan
Kamis, 15 Agustus 2013 | 17:30 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan penyedia solusi jaringan Juniper Networks meluncurkan Juniper Partner Advantage Services sebagai pengembangan program Partner Advantage yang sudah diluncurkan tahun lalu.

Program ini memperkenalkan dua spesialisasi, yakni Partner Support Services (PSS) dan Partner Professional Services (PPS). Layanan itu dirancang untuk diferensiasi merek mitra mereka. Salah satu mitra Juniper Networks di Indonesia adalah PT Lintas Teknologi Indonesia.

Juniper PSS adalah pengembangan dari program Operate Specialist Juniper Networks. Mereka membidik pasar senilai US$20 juta di bidang layanan peralatan jaringan.

Program itu memungkinkan mitra mereka mengembangkan dukungan dengan penawaran baru seperti sertifikasi troubleshooting terbaru, Juniper Networks Certified Support Professional (JNCSP) serta layanan dukungan pasarrouting, switching dan keamanan.

Adapun Partner Professional Services bertujuan memberdayakan mitra dengan keahlian domain dan teknologi. Spesialisasi layanan ini menyasar pasar potensial yang bernilai sekitar US$15 juta di bidang layanan peralatan jaringan.

“Kami berkomitmen untuk berinvestasi bagi para mitra dengan menciptakan kesempatan dan alat untuk mendorong pertumbuhan dan profitabilitas mereka,” ujar Senior Vice President Worldwide Partners Juniper Networks Emilio Umeoka dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (15/8/2013).  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper