MULTIPLY TUTUP: Hak Pengguna Jasa Dijamin

Stefanus Arief Setiaji
Jumat, 26 April 2013 | 18:57 WIB
Bagikan

BISNIS.COM,JAKARTA -- Situs penyedia jasa layanan perdagangan elektronik (e-commerce), Multiply.com, termasuk Multiply.co.id, mengumumkan penghentian semua kegiatan usahanya mulai 31 Mei 2013.

Dikutip dari keterangan resmi Multiply.co.id, Jumat (26/4/2013), penyedia jasa layanan berbasis Internet itu akan menjalankan kegiatannya hingga 6 Mei 2013.

"Dengan sangat menyesal, kami umumkan bahwa situs Multiply.co.id dan Multiply.com akan kami tutup per 6 Mei 2013 dan kami akan menghentikan semua kegiatan usaha kami per 31 Mei 2013," tulis keterangan tersebut.

Mulitply memastikan dalam sisa waktu kegiatan, semua aktivitas yang berhubungan dengan proses jual beli dapat terselesaikan, termasuk hak yang diperoleh para penjual ataupun pembeli.

Mereka juga menjamin untuk memberikan kesempatan kepada para penjual memindahkan produknya ke situs e-commerce lain, menyelesaikan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan penjualan, pembayaran dan pengiriman barang, dan menekan terjadinya gangguan terhadap kegiatan operasional para penjualnya.

"Kami akan menjamin seluruh hak penjual dari hasil penjualan yang sudah rampung dan sudah dikirim ke pembeli. Kami akan terus melakukan pelunasan transaksi sepenuhnya dengan batas waktu terakhir 31 Mei 2013," jelas keterangan itu.

Bagi para penjual yang memiliki akun premium, Multiply mempersilakan agar langsung berhubungan dengan customer service.

"Kami pastikan penjual menerima kembali nilai nominal akun premium yang belum habis masa berlakunya, apabila masih tersisa," tegasnya. (Foto:cnet.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper