Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INVESTASI PROVIDER: XL Incar 500.000 Pelanggan XL Bebas

MAKASSAR--PT XL Axiata Tbk (XL) mengincar pengguna layanan data hingga 500.000 customers di wilayah Sulawesi, Maluku, Papua melalui peluncuran kartu perdana "XL Bebas".
News Editor
News Editor - Bisnis.com 30 Januari 2013  |  16:11 WIB

MAKASSAR--PT XL Axiata Tbk (XL) mengincar pengguna layanan data hingga 500.000 customers di wilayah Sulawesi, Maluku, Papua melalui peluncuran kartu perdana "XL Bebas".

GM Sales Sulampapua Endy Gunawan mengatakan pengguna aktif layanan data diproyeksikan mampu tumbuh 25% dari total pelanggan aktif, yang hingga saat ini tercatat sebanyak 2 juta pelanggan.

"Kartu XL Bebas menyasar pengguna layanan data yang memang terus mengalami peningkatan, dimana secara persentase pelanggan layanan data XL mencapai 80% dari total keseluruhan pelanggan," kata Endy di sela-sela peluncuran XL Bebas, Rabu (30/1/2013).
 

Dari sisi penyediaan akses layanan data, lanjutnya, pihaknya memacu pembangunan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 3G untuk wilayah Sulampapua.
 

"Hingga saat ini, BTS 3G yang kami miliki di wilayah ini (Sulampapua) telah mencapai 3.600 unit dan ditargetkan akan terus bertambah agar memudahkan pelanggan, khususnya dalam memanfaatkan layanan data XL," ungkapnya. (K46)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Amri Nur Rahmat

Editor : Wiwiek Dwi Endah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top