Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OPERATOR TELEKOMUNIKASI: Axis perluas jangkauan layanan BlackBerry

JAKARTA -- Axis, operator telekomunikasi berbasis GSM, memperluas jangkauan layanan BlackBerry roaming internasional unlimited dengan satu tarif tetap melalui operator apapun di 25 negara.
- Bisnis.com 25 Januari 2013  |  01:26 WIB

JAKARTA -- Axis, operator telekomunikasi berbasis GSM, memperluas jangkauan layanan BlackBerry roaming internasional unlimited dengan satu tarif tetap melalui operator apapun di 25 negara.

Dua puluh lima negara itu yakni Austria, Lichtenstein, Jepang, Albania, Hungaria, Korea Selatan, Yunani, Kuwait, Swiss, dan Irlandia. Lainnya, Belanda, Iceland, Selandia Baru, Singapura, Jerman, Rumania, Brunei Darussalam, Kanada, Qatar, Thailand, Kuwait, Nigeria. Juga termasuk Amerika Serikat, Bahrain, dan Taiwan.

Pelanggan Axis yang bepergian ke 25 negara itu dapat mengakses e-mail, chatting melalui BlackBerry Messenger, dan menikmati layanan lain BlackBerry hanya Rp49.000 per hari melalui operator apapun yang mereka pilih.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, mengatakan pelanggan kini dapat memilih operator apapun di 25 negara itu tanpa perlu repot memilih salah satu operator. "Lebih penting lagi, dengan tarif tetap layanan BlackBerry roaming unlimited dari Axis, pelanggan tahu berapa yang akan mereka bayar," tuturnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (24/1/2013). (msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Gloria Natalia Dolorosa

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top