OPERATOR TELEKOMUNIKASI: Axis perluas jangkauan layanan BlackBerry

Jumat, 25 Januari 2013 | 01:26 WIB
Bagikan

JAKARTA -- Axis, operator telekomunikasi berbasis GSM, memperluas jangkauan layanan BlackBerry roaming internasional unlimited dengan satu tarif tetap melalui operator apapun di 25 negara.

Dua puluh lima negara itu yakni Austria, Lichtenstein, Jepang, Albania, Hungaria, Korea Selatan, Yunani, Kuwait, Swiss, dan Irlandia. Lainnya, Belanda, Iceland, Selandia Baru, Singapura, Jerman, Rumania, Brunei Darussalam, Kanada, Qatar, Thailand, Kuwait, Nigeria. Juga termasuk Amerika Serikat, Bahrain, dan Taiwan.

Pelanggan Axis yang bepergian ke 25 negara itu dapat mengakses e-mail, chatting melalui BlackBerry Messenger, dan menikmati layanan lain BlackBerry hanya Rp49.000 per hari melalui operator apapun yang mereka pilih.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, mengatakan pelanggan kini dapat memilih operator apapun di 25 negara itu tanpa perlu repot memilih salah satu operator. "Lebih penting lagi, dengan tarif tetap layanan BlackBerry roaming unlimited dari Axis, pelanggan tahu berapa yang akan mereka bayar," tuturnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (24/1/2013). (msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor : Martin-nonaktif
Sumber : Gloria Natalia Dolorosa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper