LINE: Kini digunakan 100 Juta orang

News Editor
Jumat, 18 Januari 2013 | 16:57 WIB
Bagikan

JAKARTA--Pengguna LINE, layanan mobile messenger asal Korea Selatan, telah mencapai  100 juta di seluruh dunia, pada Jumat (18/1). LINE merupakan layanan mobile messenger yang dikenal melalui fitur stiker atraktif.

Selama 2012, LINE sudah memperkenalkan fitur interaktif lainnya seperti LINE Camera, Official Accounts, dan beberapa permainan berbasis ponsel. Pada tahun lalu pula, meski tidak menyebut angka pasti dalam siaran persnya, LINE mengalami pertumbuhan pengguna di beberapa negara terutama di Timur Tengah, Taiwan, Thailand, dan Indonesia. Di Thailand dan Taiwan pengguna LINE bahkan mencapai 10 juta.

Selain itu, pertumbuhan pengguna LINE juga terjadi di Eropa Timur yakni Rusia, Spanyol, Chili, dan Meksiko. LINE mencatat pertumbuhan pengguna baru sebanyak 3 juta per minggu dan pertumbuhan pengguna aktif bulanan 80,3%.

Khusus untuk LINE Camera, hingga saat ini telah mencapai 20 juta unduhan dalam 10 bulan. Untuk ragam permainan dari LINE, LINE POP telah mencapai 10 juta unduhan dalam 12 hari. Saat ini LINE memiliki 12 permainan dengan lebih dari 70 juta pemain.

Untuk merayakan pencapaian 100 juta pengguna di seluruh dunia, LINE menyediakan stiker spesial Moon, Brown, dan Cony secara gratis selama 4 hari yakni mulai 18 Januari hingga 21 Januari.(msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Martin-nonaktif
Sumber : Febriany D.A. Putri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper