INDOSAT Target Tumbuh 2 Digit Di Sumapa Tahun Depan

MAKASSAR--PT Indosat Tbk (ISAT) area Sulawesi, Maluku dan Papua (Sumapa) menargetkan pertumbuhan dua digit untuk kinerja maupun pelanggan di area ini pada 2013.
News Editor | 20 Desember 2012 17:19 WIB

MAKASSAR--PT Indosat Tbk (ISAT) area Sulawesi, Maluku dan Papua (Sumapa) menargetkan pertumbuhan dua digit untuk kinerja maupun pelanggan di area ini pada 2013.

Head of Sumapa Dodik Aryanto mengatakan segmen layanan data diproyeksikan menjadi penopang pertumbuhan pelanggan selain layanan suara atau voice. 

"Khusus pertumbuhan segmen layanan data, ditunjang oleh pertumbuhan pelanggan pengguna smartphone dan layanan broadband. Sementara untuk layanan voice tentunya masih menjadi segmen dengan kontribusi terbesar dalam struktur pelanggan Indosat," ujar Dodik, Kamis (20/12/2012). 

Menurutnya, pada 2013 selain menggenjot pertumbuhan pelanggan layanan mobile broadband, perusahaannya juga berencana melakukan ekspansi pemasangan spot wireles fidelity (wifi) pada sejumlah kota di Sulawesi. 

"Untuk pasar wifi, perkembangannya cukup menjanjikan terutama untuk pemasangan jaringan pada cafe maupun warkop, dan ini terlihat di Makassar. Tahun depan, kami berencana membangun spot-spot wifi pada sejumlah kota lainnya," ungkap Dodik. 

Selain itu, lanjutnya, pertumbuhan pelanggan sebanyak dua digit juga diproyeksikan berasal dari peluncuran kartu Indosat Premium dengan menyasar pengguna smartphone khususnya di area Sumapa. 

Terkait kinerja ISAT area Sumapa pada 2012, Dodik mengklaim telah terjadi pertumbuhan positif yang tentunya berasal dari layanan voice, SMS dan layanan data. (K46) (Foto: hariscyber4rtcrew.blogspot.com)

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Amri Nur Rahmat

Editor : Yanita Petriella

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup