Virtus jadi distributor Huawei

 
Mochammad Subarkah
Mochammad Subarkah - Bisnis.com 22 September 2011  |  19:15 WIB

 

JAKARTA: Huawei Enterprise Business, unit baru dari Huawei Technologies menunjuk Virtus Technology Indonesia (anak perusahaan CTI Technology) sebagai distributor produk Huawei.
 
Direktur  Virtus Erwin Kuncoro mengatakan jajaran solusi enterprise dari Huawei akan segera tersedia di CTI Technology Center untuk mendukung aktivitas demo baik secara langsung, remote, maupun virtual.
 
Menurut dia, penyediaan itu akan memberikan kesempatan bagi mitra bisnis untuk secara langsung mempelajari dan melakukan pengujian, dengan dibantu tenaga penjualan maupun teknisi dari CTI Group.
 
Hal tersebut merupakan diferensiator yang dapat mengoptimalkan bisnis mereka melalui penawaran jajaran solusi teknologi informasi dan komunikasi lengkap berbasis teknologi Huawei.  
 
"CTI Technology Center membuka kesempatan untuk bisa mempelajari dan melakukan eksplorasi jajaran produk  Huawei enterprise. Hal ini memungkinkan kami secara lebih baik memberikan edukasi dan bekerjasama dengan pelanggan," ujarnya dalam siaran tertulis yang diterima Bisnis hari ini.
 
Erwin menuturkan jajaran produk Huawei enterprise merupakan platform paling lengkap di industri dan akan memudahkan mitra bisnis dalam menyediakan solusi yang efisien kepada pelanggan. 
 
Jajaran produk Huawei Enterprise meliputi berbagai solusi mulai dari IP products (Switch, Router, Security, Wireless LAN, Network Management, DWDM Transmission, Multiservice Transport Platform, Microwave, Access), CT (Unified Communication, Enterprise Gateway, eConference, Integrated Access Device, IP Phone, IP Call Center, Telepresence, Videoconference), hingga IT (Server, Storage & Cloud).
 
"Huawei terus mencari distributor yang tepat untuk membantu memperkuat dan menumbuhkan bisnis enterprise. Virtus sebagai bagian dari CTI Group yang fokus pada mitra bisnis, menjadi alasan kami untuk memperkenalkan jajaran produk dan solusi Huawei Enterprise Business ke pasar enterprise di Indonesia yang tumbuh pesat," jelas Vincent Li, CEO Huawei Indonesia.
 
Dia menambahkan channel akan menjadi kunci kesuksesan Huawei Enterprise Business dan mendorong perseroan untuk menjadi agresif sambil membangun struktur channel yang solid, dengan investasi dalam program pelatihan dan  workshop. 
 
"Melalui CTI Technology Center, Huawei dan Virtus akan mengembangkan berbagai program untuk memastikan mitra bisnis memenuhi standar industri yang diperlukan mereka, dan dapat sepenuhnya memahami produk dan solusi Huawei. Perusahaan akan melakukan transfer keahlian teknis dan rutin memperkenalkan produk dan solusi terbaru untuk para mitra bisnis," terang Vincent. (sut)
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top