Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WhatsApp Bikin Fitur Sembunyikan Status Online

Whatsapp menambahkan fitur siapa yang dapat melihat saat Anda online dengan dua opsi. Simak kelebihan fitur sembunyikan status online.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 25 Juli 2022  |  12:48 WIB
WhatsApp Bikin Fitur Sembunyikan Status Online
Aplikasi WhatsApp terlihat di layar ponsel. - Reuters/Thomas White
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aplikasi pesan singkat milik Meta, yakni Whatsapp tengah mengembangkan fitur yang akan memayungi privasi para penggunanya lewat “sembunyikan status online”.

Informasi terkait pengembangan fitur ini pertama kali dibagikan pihak pengembang Whatsapp pada tiga minggu lalu yang akan siap menyusul fitur-fitur Whatsapp terbaru seperti fitur pesan hilang, yang membuat teks apapun yang Anda kirim akan menghilang setelah jangka waktu tertentu.

“Mungkin ada berbagai alasan mengapa orang ingin menggunakan WhatsApp dalam mode stealth: misalnya, beberapa pengguna ingin menggunakan WhatsApp tanpa diganggu orang lain, atau merasa dikuntit oleh seseorang,” kata WABetaInfo.

Pada pertama kali diumumkan, fitur ini baru diperuntukkan bagi para pengguna iOS saja. Namun, kini para pengguna Android bisa turut berbahagia lantaran saat ini Whatsapp tengah mengembangkan fitur stealth bagi para pengguna WhatsApp beta untuk Android 2.22.16.12.

“Di bagian ini, Anda dapat memutuskan siapa yang dapat melihat saat Anda Online berkat dua opsi: semua orang dan sama seperti terakhir terlihat,” tulis Wabetainfo.com dikutip pada, Senin (25/7/2022).

Namun, hingga kini fitur ini belum bisa digunakan oleh para pengguna lantaran masih dalam tahap pengembangan.

“Sayangnya, karena fitur ini sedang dalam pengembangan, [sehingga] tidak tersedia untuk pengguna karena belum siap,” jelas Wabetainfo.

Pada kesempatan yang sama, Whatsapp Beta juga memastikan akan segera menginformasikan para pengguna apabila fitur ini sudah siap digunakan.

“Ketika kami memiliki lebih banyak informasi, kami akan senang hatii membagikannya kepada Anda dalam artikel baru di situs web ini di masa mendatang,” tutup WAbetainfo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

whatsapp fitur aplikasi
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top