Smartfren Unlimited Makin Lengkap, Nikmati Ramadan dengan Banyak Promo Terbaru

Rahmi Yati
Kamis, 31 Maret 2022 | 17:28 WIB
Model memperlihatkan aplikasi khusus streaming musik dari Smartfren yaitu SmartMusic saat peluncurannya di Jakarta, Minggu (10/2/2019)./Bisnis-Abdullah Azzam
Model memperlihatkan aplikasi khusus streaming musik dari Smartfren yaitu SmartMusic saat peluncurannya di Jakarta, Minggu (10/2/2019)./Bisnis-Abdullah Azzam
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Smartfren terus melengkapi paket unlimited dengan berbagai promo dan program menarik untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan terus berkarya di bulan Ramadan.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan selama periode Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru.

Dia menyebut, promo add-on "Unlimited Malam Full-Speed" ini bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop dan otomatis aktif di setiap pukul 01.00-05.00 WIB serta mengikuti masa aktif paket Unlimited yang dimiliki pelanggan.

"Caranya mudah, pastikan telah mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited tersebut, lalu gunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari seharga Rp10.000 atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoin," katanya, Kamis (31/3/2022).

Ibrahim menuturkan, lewat add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat, sehingga pelanggan merasakan layanan internet terbaik yang mendukung berbagai kegiatan positifnya.

Bukan itu saja, sambungnya, Smartfren juga menyiapkan berbagai program spesial dengan hadiah menarik untuk seluruh pelanggan yang melengkapi promo Unlimited Malam.

"Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp60.000 yang batas hariannya makin besar dengan harga tetap," ucap Ibrahim.

Dia memerinci, promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB + bonus kuota 8 GB. Setelah mencapai FUP, maka pelanggan paket ini dapat manfaat akses nonstop agar terus terhubung ke internet, dan extra benefit Unlimited Apps yang memberikan akses untuk aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital, dan pesan instan.

Tambahan promo ini, lanjut dia, menjadikan pelanggan yang hobi internetan atau heavy internet user bisa menjalani bulan Ramadan dengan nyaman, tanpa rasa khawatir soal kuota.

"Sedangkan promo paket Unlimited Rp60.000 dengan FUP makin besar dengan harga tetap. Menggunakan paket ini pelanggan bisa mendapatkan FUP 500 MB + 200 MB per hari, selama 28 hari. Artinya total FUP yang didapatkan lebih dari 21 GB ditambah dengan akses internet unlimited yang bebas dipakai setiap hari untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam," imbuh Ibrahim.

Lebih dari sekadar menikmati layanan internet berkualitas, dia menambahkan pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hadiah dengan total miliaran rupiah.

Pelanggan cukup mengikuti Smartfren WOW Treasure Hunt untuk mendapatkan Honda BRV, tabungan Rp100 juta, logam mulai 50 gram, dan hadiah menarik lainnya. Sambil menunggu sahur dan berbuka puasa, pelanggan juga bisa mengikuti program-program seru lain yang mengajak semua orang untuk berbagi #UnlimitedKebaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper