Aplikasi Ini Tawarkan UMKM Kuliner Berjualan Secara Digital

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 8 Desember 2021 | 19:23 WIB
Ilustrasi kuliner/Istimewa
Ilustrasi kuliner/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menggandeng GrabFood, majoo meluncurkan majoo Maxima, program dengan menghadirkan inovasi digital yang terintegrasi ekosistem digital, untuk solusi bagi UMKM Indonesia.

majoo maxima memberikan serangkaian fitur lengkap dari majoo, seperti aplikasi kasir online, aplikasi inventori, aplikasi keuangan, aplikasi absensi dan karyawan, aplikasi CRM, serta aplikasi analisa bisnis yang langsung terintegrasi dengan GrabFood.

Inovasi ini diperuntukan bagi UMKM Indonesia untuk tetap mudah berjualan secara online di masa pandemi, khususnya UMKM F&B yang ingin mendaftarkan brand sebagai merchant GrabFood di seluruh kota wilayah layanan GrabFood.

Selain itu, ada beberapa penawaran lainnya, seperti program langganan harian mulai dari Rp 5.000 per hari yang langsung dapat dipotong dari omset harian, juga semua sistem pemesanan, pembayaran, dan inventory sudah otomatis didaftarkan dan langsung terintegrasi dengan aplikasi GrabFood.

“UMKM sangat bergantung pada kegiatan penjualan offline. Melihat situasi pandemi, kami mengembangkan fitur eCommerce dalam misi mendukung UMKM melewati masa yang penuh tantangan ini. Kami memberi mereka alat untuk membuat situs web mereka sendiri, melakukan pembayaran secara online, dan terintegrasi dengan GrabFood dan semua marketplace terkemuka di Indonesia”. majoo tumbuh bersama UMKM Indonesia dengan menghadirkan fitur fitur terkini untuk memberikan yang terbaik bagi para pengusaha dari berbagai jenis bisnis," ujar Adi Wahyu Rahadi, Founder & CEO, majoo Indonesia.

Menghadirkan cara mudah, membantu UMKM menjalankan bisnis mereka dan membawa UMKM naik kelas melalui aplikasi majoo.”

Rivana Mezaya, Director of Business Development Strategy & Special Projects, Grab Indonesia menyampaikan dengan product bundling berlangganan ini, para UMKM akan semakin dimudahkan dalam menjalankan usahanya, baik dari sisi perluasan akses pasar melalui teknologi dengan GrabFood, sampai kepada platform pengelolaan bisnis UMKM dengan majoo.

“UMKM harus go digital dan majoo siap menghadirkan inovasi terkini lainnya, sehingga menjadikan teknologi terasa sangat terjangkau dan mudah digunakan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper