Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Soal Hak Pelanggan GIG, Ini Jawaban IndosatM2

IndosatM2 menyebut saat ini pelanggan masih dapat menggunakan layanan GIG hingga 25 November 2021.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 21 November 2021  |  21:09 WIB
Soal Hak Pelanggan GIG, Ini Jawaban IndosatM2
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Indosat Mega Media (IndosatM2) angkat bicara mengenai nasib pelanggan layanan GIG. Layanan internet tetap itu akan padam paling lambat 25 November 2021. 

IndosatM2 menyebut saat ini pelanggan masih dapat menggunakan layanan GIG hingga 25 November 2021. Seandainya terdapat hak-hak pelanggan yang masih tertinggal, pihak IndosatM2 belum dapat memberitahu. 

IndosatM2 mengklarifikasi pernyataan pada berita sebelumnya yang menyebut uang/dana pengembalian akan diinformasikan kembali.

“Bahwa terkait dengan hak pelanggan belum ada pernyataan resmi dari IndosatM2," yang disampaikan oleh IndosatM2 mengacu kepada surat resmi ke pelanggan.

Sebelumnya, Corporate Secretary Indosat Billy Nikolas Simanjuntak mengatakan IM2 telah menandatangani berita acara serah terima aset dihadapan Kejagung pada 5 Agustus 2021.

Kemudian pada tanggal 16 November 2021, Kejagung telah memulai proses eksekusi dengan memasang tanda sita pada aset substantif IM2 berupa tanah, bangunan dan mobil IM2, terkait pelaksanaan Putusan Mahkamah Agung 2014. 

Hal itu dilakukan karena kondisi keuangan IM2 Indosat yang tidak cukup baik. IM2 ditempatkan pada posisi harus diambil alih, seperti yang terjadi saat ini, di mana layanan GIG milik IM2 terpaksa berhenti beroperasi. 

Billy menuturkan apa yang terjadi dengan IM2 tidak berdampak pada kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha Indosat. 

“Hingga dikeluarkannya pemberitahuan ini tidak ada dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, kelangsungan usaha perseroan,” ujar Billy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat im2-indosat
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top