Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkomsel Minta Pelanggan Waspada dengan Link Penipuan yang Beredar

Saat ini beredarnya beberapa tautan (link) yang mengarah ke situs/ website penipuan berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 05 April 2021  |  08:30 WIB
Karyawan melayani pelanggan di pusat layanan pelanggan Telkomsel di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin(27/1/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Karyawan melayani pelanggan di pusat layanan pelanggan Telkomsel di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin(27/1/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menegaskan perseroan tidak terlibat dalam program bagi-bagi hadiah ‘60th anniversary celeberation’.

Telkomsel tidak pernah menggelar program tersebut dan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarluaskan kepada pelanggan lain.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan seluruh program resmi yang dijalankan oleh Telkomsel, - misalnya, promo, penawaran khusus, hingga undian berhadiah - dapat dilihat di di media sosial dan situs www.telkomsel.com.

“Telkomsel bukan pihak yang menyelenggarakan program tersebut. Kami mengimbau kepada pelanggan untuk tidak klik/mengakses tautan [link] yang beredar dan tidak membagikannya,” kata Denny dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Minggu (4/4/2021).

 

Untuk diketahui, saat ini beredarnya beberapa tautan (link) yang mengarah ke situs/ website penipuan berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel. Anak perusahaan BUMN tersebut menegaskan tidak terlibat dalam program itu dan memastikan bahwa link tersebut adalah penipuan.

Denny juga meminta kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap SMS atau tautan (link) yang mengarah ke situs penipuan berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel.

“Telkomsel menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kerahasiaan data pribadinya dan tidak membagikannya ke pihak yang tidak dapat dipastikan legitimasinya,” kata Denny.

Adapun untuk mengetahui seluk beluk program resmi yang dijalankan oleh Telkomsel, pelanggan bisa mengakses di Website www.telkomsel.com, Call Center 188, Aplikasi MyTelkomsel, Email cs@telkomsel.co.id, Akun resmi Telkomsel di media sosial LINE (@Telkomsel), Facebook Messenger (Telkomsel), Telegram (@Telkomsel_official_bot), Twitter (@Telkomsel) dan Instagram (@Telkomsel).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel penipuan
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top