Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Acer Fokus Targetkan Segmen Pasar Ini pada 2021

Produsen laptop, Acer Indonesia menyatakan berfokus menghadirkan rangkaian produk baru dan peningkatan layanan untuk memimpin pasar PC Indonesia pada tahun ini.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 01 April 2021  |  05:40 WIB
Acer Fokus Targetkan Segmen Pasar Ini pada 2021
Perangkat komputer all/in/one Acer Aspire U27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen laptop, Acer Indonesia menyatakan fokus menghadirkan rangkaian produk baru dan peningkatan layanan untuk memimpin pasar PC Indonesia pada tahun ini.

Anandita Puspitasari, Consumer Marketing Manager Acer Indonesia, mengatakan di masa pandemi perusahaan turut memperkuat jaringan pusat layanan di 103 lokasi, 84 kota, 34 provinsi, dan 2 di Timor Leste.

“Melalui produk-produk yang kami hadirkan seperti Swift  3X, Swift 5 Antimicrobial, Swift 3 Infinity 3, Swift 3 Air 3, Aspire 5 Slim, beberapa varian dari lini Predator Gaming, hingga Chromebook untuk pelahar, kami berharap dapat menjawab segala kebutuhan konsumen di agar para pelanggan kami tetap bisa produktif terus,” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (1/4/2021).

Anandita melanjutkan, perusahaan optimis 2021 akan memberikan energi positif bagi bisnis. Sebab, permintaan dan pertumbuhan akan didorong dari produktivitas yang mulai meningkat, salah satunya momentum tahun ajaran baru dari sekolah dan universitas yang memberikan kontribusi bagi perusahaan.

Tidak hanya itu, Anadita mengatakan bagi Acer pasar dari B2B juga terus bertumbuh dan memberikan kontribusi yang positif. Menurutnya hal ini ditambah juga dengan solusi end to end yang ditawarkan Acer mulai dari dari hardware, software, dan services kepada pelanggan B2B.

“Adanya inovasi dan teknologi dari aplikasi pembelajaran secara tidak langsung juga akan mendorong pasar B2B untuk penyediaan perangkat laptop yang memenuhi kriteria tersebut. Jadi, tahun ini memang saat yang tepat bagi produsen laptop untuk menjaga pertumbuhannya tetap positif,” kata Anandita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

laptop acer
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top