OPPO Find X3 Pro Raih Penghargaan Desain Produk Futuristik Terbaik dari Red Dot

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 27 Maret 2021 | 14:42 WIB
Pengunjung mencoba produk terbaru Oppo Find X saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (18/7/2018)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
Pengunjung mencoba produk terbaru Oppo Find X saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (18/7/2018)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – OPPO Find X3 Pro meraih penghargaan Red Dot: Product Design Award for 2021 atas penerapan teknologi yang human-centric dan desain kreatif yang futuristik dan high-end.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengungkapkan, OPPO menciptakan teknologi untuk memperkaya umat manusia. 

"Kami merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan oleh para juri Red Dot Design Award yang merupakan pakar desain smartphone," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Red Dot Design Awards merupakan salah satu ajang kompetisi desain profesional paling bergengsi di seluruh dunia dan menyeleksi ribuan produk yang dirancang oleh berbagai perusahaan teknologi di lebih dari 60 negara.

Menggabungkan keanggunan luar angkasa dengan hiasan futuristik, OPPO Find X3 Pro mampu memukau panel juri dan berhasil memenangkan Red Dot Award: Product Design 2021.

Find X3 Pro merupakan perangkat kelas dunia yang dibekali dengan teknologi perintis untuk menghadirkan penampilan visual yang unik. Panel belakangnya yang mencolok terbuat dari kaca yang menciptakan tampilan elegan dan edgeless. Dengan bingkai yang ramping, perangkat ini memiliki performa, kamera, dan baterai yang luar biasa.

Dirancang untuk memperindah kehidupan, Find X3 Pro berukuran tipis dan ringan hanya 8,26mm dengan berat 193g. Perangkat ini dapat dimasukkan ke dalam saku dengan mudah, nyaman digenggam, kedap air, dan tahan debu sesuai dengan standar IP68.

Find X3 Pro warna Gloss Black menampilkan keanggunan yang klasik. Glasir porselennya mampu membelokkan cahaya dan menonjolkan sudut smartphone yang cantik, dengan sentuhan akhir yang menyerupai keramik sehingga menciptakan efek cermin hitam untuk tampilan dan nuansa high-end. Find X3 Pro juga tersedia dalam warna Biru yang memiliki lapisan anti-glare matte dengan tingkat opasitas  85%. Dengan desain dual-tone, lapisan satin terpasang pada kamera surround yang mengkilap sehingga menciptakan kontras visual dan sentuhan menakjubkan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper