Update Genshin Impact Versi 1.3 Bocor! Ada Apa Saja?

Akbar Evandio
Rabu, 30 Desember 2020 | 12:42 WIB
Ilustrasi game Genshin Impact. / Dok. Google Play Store
Ilustrasi game Genshin Impact. / Dok. Google Play Store
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pembaruan dari permainan mobile free-to-play action RPG, Genshin Impact untuk versi 1.3 dikabarkan telah bocor.

Dikutip melalui @Nepnep_Impact, yakni akun Twitter spesialis bocoran Genshin Impact. Dalam beberapa hari terakhir, akun tersebut mengunggah beberapa detail tentang versi 1.3 mulai dari karakter hingga senjata baru.

Mulai dari karakter baru, Akun tersebut menyebutkan bahwa Hu Tao adalah karakter yang akan hadir di pembaruan Genshin Impact 1.3, yakni tuan dari Zhongli di WangSheng Funeral Parlor, yaitu karakter yang hadir di pembaruan versi 1.1.

Adapun, Hu Tao menggunakan senjata tongkat dengn kekuatan Pyro. Hu Tao diperkirakan merupakan karakter bintang lima. Salah satu, kekuatannya adalah dia bisa memanggil hantu saat sedang diam, mirip seperti Xiangling yang bisa mengeluarkan Guoba.

NEP NEP juga membagikan beberapa gambar senjata yang diperkirakan akan hadir di Genshin Impact dalam waktu dekat. Game gacha ini sepertinya akan mengenalkan beberapa panah dalam waktu dekat termasuk Bakufu, Kunwu, Moonfall dan Monstadt Wildsith.

Selain panah, pemain Genshin Impact juga akan kedatangan banyak katalis, pedang, tongkat dan claymore baru. Namun, untuk pembaruan kali ini lebih didominasi oleh panah, katalis dan pedang.

NEP NEP mengingatkan karakter Hu Tao dan senjata-senjata baru ini masih dalam tahap pengembangan, dan kemungkinan akan ada perubahan saat resmi dirilis. Update 1.3 untuk Genshin Impact diprediksi akan digulirkan pada Januari 2021.

Selain itu, bocoran lainnya adalah mengenai karakter Zhongli dan Xiao. Untuk Zhongli, seperti yang dikabarkan miHoYo pada websitenya, akan ada tambahan efek dari Talenta Zhongli “Dominus Lapidis”.

Efek ini akan mengurangi 20 persen Elemental dan Physical Resistance musuh di sekitar. Adapun, terkait Xiao adalah material Ascensionnya yang berhubungan dengan boss baru yang akan muncul pada update 1.3 yaitu Ancient Geovishap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper