10 Startup Lulus Program SYNRGY Accelerator

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 4 Oktober 2020 | 13:40 WIB
SYNRGY Accelerator
SYNRGY Accelerator
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - 10 startup berhasil menyelesaikan program SYNRGY Accelerator yang digagas yang digagas BCA bersama GK-Plug and Play.

SYNRGY Accelerator merupakan bentuk komitmen nyata BCA dengan visi untuk mengembangkan ekosistem startup karya anak bangsa untuk terus maju melangkah, menggerakkan perekonomian bangsa Indonesia.

“Tahun 2020, tahun yang penuh tantangan tapi bukan berarti kita kehilangan semangat untuk terus berkarya. Anak-anak bangsa melalui startup mereka, adalah bukti bahwa di kondisi sulit sekalipun mereka tetap semangat untuk berinovasi, karena kami percaya di balik setiap masalah juga terdapat peluang Bisnis,” ungkap Adi Prasetyo Susilo, SVP Digital Innovation Solutions PT Bank Central Asia Tbk dalam siaran resminya. 

GK-Plug and Play yang merupakan official partner SYNRGY Accelerator menyebutkan dari proses pemilihan awal kita sudah mengetahui potensi mereka yang cukup tinggi. Dan setelah mengikuti program selama 3 bulan ini, para startup menjadi semakin matang tidak hanya dari segi produk, marketing skill, tetapi juga strategi bisnis mereka.

"Harapan kami setelah mereka lulus program, semoga mereka bisa semakin berkembang dan kami percaya bahwa inovasi yang mereka tawarkan adalah solusi dari banyak permasalahan yang selama ini kita hadapi,” jelas Aaron Nio, Director of GK-Plug and Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper