Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

OPPO Reno4 Pro Meluncur di Indonesia Malam Ini, Berapa Harganya?

Acara peluncuran yang bertajuk digital OPPO Reno4 Pro Fest itu akan menghadirkan penyanyi Lewis Capaldi dan Niki Zefanya
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 07 September 2020  |  16:58 WIB
Oppo Reno4 Pro
Oppo Reno4 Pro

Bisnis.com, JAKARTA – Malam ini, Senin (7/9/2020) OPPO akan meluncurkan ponsel kelas menengah atau mid-end terbarunya, yakni Reno4 Pro. Peluncuran ponsel tersebut akan dilakukan secara langsung pada pukul 19.00 WIB di kanal Youtube OPPO Indonesia.

Acara peluncuran yang bertajuk digital OPPO Reno4 Pro Fest itu akan menghadirkan penyanyi Lewis Capaldi dan Niki Zefanya. Turut hadir dalam acara tersebut aktor Arifin Putra dan Rio Dewanto serta aktris Tara Basro didaulat menjadi duta merek (brand ambassador) dari Reno4 Pro.

Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia Livia Setyabrata mengatakan Reno4 Pro hadir dengan layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif. Sama seperti seri Reno lainnya, Reno4 Pro menargetkan konsumen dari kalangan muda profesional yang ingin mengekspresikan dirinya lewat ponselnya.

“Reno4 Pro ini akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly the Best You’, menampilkan yang terbaik dari setiap pribadi. OPPO Reno4 Pro dipersembahkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya,” katanya dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (7/9/2020).

Livia menjelaskan layar Reno4 Pro memiliki sederet keunggulan, antara lain refresh rate 90Hz dengan Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci.

“Bagi mereka yang menggunakan smartphone di malam hari sebelum tidur, layar OPPO Reno4 Pro tetap aman untuk mata karena menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification. Tak hanya itu, Netflix HD Streaming Certification juga akan memanjakan pecinta Netflix dengan tampilan layar 1080HD,” ungkapnya.

Dari sisi fotografi Reno4 Pro dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek.

Kemudian ada pula Night Flare Portrait untuk meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari, Ultra Steady Video 3.0 merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.
Reno4 Pro didukung oleh teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit dan Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai. OPPO Reno4 Pro juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2.

Reno4 Pro memiliki berat 161 gram, ketebalan 7,7mm, RAM 8GB, dan pilihan ROM 128GB atau 256GB, serta dua pilihan warna premium yaitu Starry Night dan Silky White. Ponsel tersebut dibanderol Rp 7,999 juta dengan promo pre-sale menarik di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia yang menyertakan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11. Pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank, OCBC NISP, dan Citibank dapat menikmati ekstra cashback Rp 500.000.

Livia Setyabrata menambahkan pihaknya juga berkolaborasi dengan brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa. Ketiganya bisa didapatkan selama periode pemesanan (pre-order) yang akan dibuka selama tiga hari mulai 7-10 September 2020 di tiga platform dagang el, yakni Tokopedia, Blibli, dan JD.ID.

“Terinspirasi dari semangat generasi muda yang penuh kreativitas, OPPO Reno4 Pro adalah paduan smartphone inovatif dan gaya hidup dengan mempersembahkan rangkaian program fokus pada fesyen dan musik,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone oppo
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top