Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tiket.com Optimis Startup Pertiketan Segera Pulih

Tiket.com meyakini pemulihan ekonomi bakal mendongkrak kinerja bisnisnya.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  22:15 WIB
Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa memberikan penjelasan pada Business Update 2019 tiket.com di Jakarta, Kamis (17/1). Bisnis - Nurul Hidayat
Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa memberikan penjelasan pada Business Update 2019 tiket.com di Jakarta, Kamis (17/1). Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan rintisan berbasis pada layanan tiket, Tiket.com, meyakini bisnisnya bakal kembali pulih seiring dengan pulihnya industri pariwisata nasional.

Hal ini disampaikan oleh Co-founder Tiket.com, Gaery Undarsa, setelah mengungkapkan bahwa terjadi porsi penurunan pada pendapatan mereka di masa pandemi Covid-19. Dia optimis bahwa mulai Juni ini pendapatan dari pihaknya berangsur membaik.

"Porsi pendapatan yang sudah kembali di Juni 2020 ada sekitar 20-25 persen. Namun, kami mengalami penurunan yang cukup lumayan saat pandemi," kata Gaery Undarsa pada konferensi pers virtual, Selasa (7/7/2020).

Dia juga mengungkapkan bahwa destinasi pariwisata internasional mengalami penurunan tajam sehingga mereka memfokuskan untuk beberapa destinasi lokal di dekat kota besar sehingga pada masa pemulihan mereka akan berfokus ke destinasi wisata domestik.

Dia optimis bahwa startup di Indonesia bisa bangkit saat pandemi dengan melakukan inovasi yang sesuai dengan segmen pasar atau target mereka masing-masing.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

startup tiket.com
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top