Gandeng Advan, Indosat Luncurkan 4G Smart Feature Phone

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 11 Desember 2019 | 15:10 WIB
4G Smart Feature Phone/Bisnis-Leo Dwi Jatmiko
4G Smart Feature Phone/Bisnis-Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - PT Indosat Tbk melalui IM3 Ooredoo, menghadirkan gawai fitur atau feature phone  4G bekerja sama dengan Advan.

Ini merupakan feature phone pertama dengan sistem operasi KaiOS yang membuat pelanggan dapat merasakan pengalaman berselancar di internet. Gawai ini dibanderol dengan harga Rp449.000. 

IM3 Ooredoo dan Advan bundling 4G Smart Feature Phone dilengkapi dengan sistem operasi KaiOS dan chipset MediaTek. 

Perangkat dengan sistem operasi KaiOS juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Google Assistant, Facebook, YouTube, and Google Maps dan juga dilengkapi KaiStore, yang menyediakan akses ke lebih dari 200 aplikasi sehari-hari dari penyedia konten lokal maupun internasional. 

Saat ini KaiOS menempati urutan ketiga sebagai sistem operasi ponsel terbesar di dunia, dan digunakan di lebih dari 100 juta ponsel di Eropa, Afrika, Asia dan Amerika. 

Masyarakat yang membeli gawai ini juga mendapat bonus kuota Indosat sebesar 12 GB selama 1 tahun dan gratis menelepon sepuasnya kepada sesama pelanggan Indosat, dengan syarat melakukan isi ulang tiap bulannya minimal Rp10.000. 

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, mengatakan bahwa peluncuran ini merupakan langkah besar menuju inklusi digital di Indonesia. Indosat ingin semua masyarakat merasakan pengalaman digital. 

“Kali ini kami ingin mendukung pemerataan digital di seluruh Indonesia dengan menghadirkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS yang memiliki harga hemat serta banyak keunggulan bagi pelanggan,” kata Hendri di Solo, Rabu (11/12/2019). 

GM Marketing Advan, Aria Wahyudi mengatakan bahwa  kerja sama Ini merupakan langkah awal Advan dan Indosat Ooredoo untuk memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia menikmati akses jaringan 4G melalui gawai Online - Smart Feature Phone dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper