HarukaEDU Buka Platform Pelatihan Karyawan, Bidik Pelanggan Korporasi

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 26 November 2019 | 11:48 WIB
 CEO HarukaEDU Novistiar Rustandi di sela konferensi pers peluncuran CorporateEDU di Jakarta, Selasa (26/11/2019)./Bisnis-Leo Dwi Jatmiko
CEO HarukaEDU Novistiar Rustandi di sela konferensi pers peluncuran CorporateEDU di Jakarta, Selasa (26/11/2019)./Bisnis-Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - HarukaEDU, perusahaan rintisan bidang edukasi berbasis teknologi, meluncurkan CorporateEDU, sebuah platform baru untuk pelatihan karyawan perusahaan. 

Corporate EDU bertujuan untuk membantu perusahaan dan institusi meningkatkan kemampuan karyawan melalui pelatihan berbasis teknologi. 

CorporateEDU memiliki sejumlah modul yang harus diselesaikan oleh para karyawan yang mengikuti program ini, sehingga setelah lulus dari program kemampuan dan keahlian peserta diharapkan dapat berkembang. 

CEO HarukaEDU Novistiar Rustandi mengatakan salah satu tantangan terbesar yang dihadapi perusahaan dan institusi di Indonesia adalah bagaimana meningkatkan keahlian dan kemampuan para pekerjanya dalam menghadapi era digital. 

Para pekerja tidak memiliki waktu yang cukup begitupun dengan perusahaan kesulitan dalam mengumpulkan karyawan untuk diberikan pelatihan. Dengan demikiam, CorporateEDU hadir untuk menjembatani  permasalahan tersebut. 

Novistiar mengatakan pihaknya tidak memiliki target mengenai jumlah korporasi yang dapat dijajaki layanan baru mereka. Namu,  berdasarkan catatannya, saat ini terdapat sekitar 3.000-4.000 perusahaan multinasional. Perusahaan tersebut potensial untu

Dia mengatakan dalam bermitra, HarukaEDU tidak hanya menawarkan desain kurikulum, materi digital yang spesifik, namun juga motivasi kepada karyawan. 

“Dalam setiap kemitraan dengan institusi dan perusahaan, kami tidak hanya menawarkan aplikasi atau materi digital, tetapi juga menyiapkan program belajar Full online atau blended,” kata Novistiar Rustandi, Selasa (26/11/2019). 

Sebelum meluncurkan platform CorporateEDU, HarukaEDU telah menyelenggarakan pelatihan dan kuliah untuk individual baik luring maupun campuran daring dan luring.

HarukaEDU telah bekerjasama dengan lebih dari 15 universitas di 7 kota besar di Indonesia seperti Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) Bandung, London School of Public Relations (LSPR), PPM School of Management, Universitas Al-Azhar, Universitas Krisnadwipayana, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas MH Thamrin, Universita Pembangunan Jaya, Universita Sahid dan lain-lain.

HarukaEDU berkomitmen terus mengembangkan teknologi inovatif untuk  membantu masyarakat Indonesia. HarukaEDU melihat bahwa pada era Industri 4.0 masyarakat butuh untuk terus meningkatkan kemampuan dan kualitasnya melalui dukungan teknologi yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper