Harga dan Kelebihan Kamera Analog Fujifilm-Pro 3

Fujifilm memperkenalkan kamera mirorrles terbarunya dari seri X Pro.
Rangga Raditya
Rangga Raditya - Bisnis.com 23 November 2019  |  10:26 WIB
Harga dan Kelebihan Kamera Analog Fujifilm-Pro 3
Kamera Fujifilm X-Pro 3 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Fujifilm memperkenalkan kamera mirorrles terbarunya dari seri X Pro.

Setelah sebelumnya Fujifilm X-Pro 1 dan Fujifilm X-Pro 2 dapat diterima pecinta fotografer dan videografer dengan spesifikasi kamera mumpuni dalam menghasilkan foto maupun video.

Kini Fujifilm hadir dengan X-Pro 3 yang desain kamera analog tetapi dibekali fitur canggih.

Kamera ini memiliki sensor gambar  26.1 Mega Pixel X-Trans CMOS 4 dan mesin pemrosesan gambar X-Prosesor 4 dengan kombinasi spek yang ditawarkan diharapkan dapat memberikan gambar  yang lebih tajam dan terang dalam keadaan low light.

Desain Fujifilm X-Pro 3 inimenyerupai kamera analog, dengan disematkan Hybrid Viewfinder  yang menggunakan panel EL organic beresolusi 3,69 juta titik, serta memiliki pencahaayan tinggi dan reproduksi warna canggih.

“Untuk optical viewfinder-nya sendiri kita improve. Kita me-redesain optical view inijauhlebih clear jauh lebih bright dan lebih less distortion” ujar Product Specialist Fujifilm¸ Hagyl Ananta, Jumat (22/11/2019).

Fujifilm X-Pro 3 hadir dengan tigavarian yaitu, Titanium Black, Titanium Duratect, dan Titanium Duratect Silver.

Bagian body Fujifilm X-Pro 3 bahan Titanium Duratect memiliki kelebihan yaitu antigores.

Pada bagian belakang kamera Fujifilm X-Pro 3 mempunyai keunikan yaitu adanya LCD kecil untuk memberikan informasi tentang kapasitas memori, exposure compensation, dan pilihan film simulation neg.

Tidak hanya memiliki keunggulan dalam fotografi saja, Fujifilm X-Pro 3 juga dapat memberikan hasil maksimal pada format videonya dengan kemampuan DCI 4K up 30p, 200MBps.

Kamera Fujifilm X-Pro 3 dibanderol dengan harga RP27.999.000 untuk varian Titanium Black dan Rp30.999.000 untuk varian Titanium Duratect Black dan Titanium Duratect  Silver.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kamera, fujifilm

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top