Treasury Ikuti Ajang Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2019

Bisnis.com, JAKARTA - Treasury, perusahaan yang melayani jual, beli, dan simpan emas dalam jaringan, mengikuti Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2019 pertama kali.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 27 September 2019  |  14:01 WIB
Treasury Ikuti Ajang Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2019
Emas batangan di London, Inggris. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Treasury, perusahaan yang melayani jual, beli, dan simpan emas dalam jaringan, mengikuti Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2019 pertama kali.

Ajang yang dihelat selama 2 hari pada Senin (23/9) hingga Selasa (24/9) itu diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) yang bekerjasama dengan Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) untuk  mendorong peran Fintech dalam meningkatkan inklusi keuangan.

Perusahan Fintech di Indonesia tumbuh dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir, menawarkan berbagai kemudahan dan akses terhadap layanan keuangan bagi masyarakat.

Sebagai anggota AFTECH, yang kerkomitman memberikan kepastian dan kemudahan bagi masyarakat untuk #PunyaSimpenan Emas mulai dari Rp 20.000 (exclude tax), Treasury hadir untuk turut mengedukasi masyarakat mengenai keuangan digital.

Treasury menggelar berbagai kegiatan pada ajang IFSE 2019, disertai dengan berbagai kegiatan menarik berhadiah Emas Gratis dengan total jutaan rupiah, sebagai apresiasi bagi Sobat Emas yang telah mengunjungi booth Treasury.

Narantara Sitepu selaku Head of Brand Development Treasury, menjelaskan bahwaTreasury sangat mendukung dan menyambut baik penyelenggaraan IFSE 2019, yang digagas oleh BI dan OJK dengan menggandeng AFTECH. “Partisipasi Treasury menunjukan komitmen kami untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat dengan literasi keuangan yang tinggi. Hal ini kami lakukan dengan memberikan akses dan kemudahan bagi masyarakat dalam membeli Emas sesuai kemampuan yang dimiliki.”

Simpanan Emas di Treasury dijamin Aman, karena Treasury memiliki simpanan Emas di Untung Bersama Sejahtera (UBS), serta bekerjasama dengan Indonesia Clearing House (ICH) untuk mencatat semua transaksi yang dilakukan pengguna. Untuk memiliki Emas di Treasury juga sangat Mudah, karena semua transaksi bisa dilakukan melalui Aplikasi Treasury setiap saat. Lebih dari itu, Treasury menjunjung tinggi transparansi, dimana pengguna dapat membeli Emas sesuai dengan harga yang diperbaharui setiap menit! “Jadi, pengguna bisa membeli Emas dengan harga terbaik, sesuai keinginan pengguna,” imbuh Narantara.

Selama ajang IFSE 2019 berlangsung, Treasury akan memberikan Emas Gratis bagi setiap pengguna baru yang mendaftar. Serta kesempatan untuk mendapatkan tambahan Emas Gratis dengan total jutaan rupiah, hanya dengan Beli Emas minimal Rp 20.000an. Tidak hanya itu, Sobat Emas yang sudah melakukan transaksi - dengan nilai berapapun, memiliki kesempatan untuk memenangkan Koin Nusantara Edisi 0,5 Dinar Lombok, bagi dua orang pemenang setiap harinya.

“Bagi masyarakat Jakarta yang ingin #PunyaSimpenan Emas Gratis, bisa datang ke booth Treasury No. A75! Yang terletak di Assembly Hall Jakarta Convention Center, “ ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
emas

Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top