HPB Stimulasi Adopsi Teknologi Blockchain di Surabaya

High Performance Blockchain melakukan stimulas adopsi teknologi Blockchain di Surabaya melalui konferensi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 September 2019  |  10:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - High Performance Blockchain melakukan stimulas adopsi teknologi Blockchain di Surabaya melalui konferensi.

Event ini berhasil menarik 300 pengunjung dari kalangan pebisnis lokal, dan perwakilan pemerintah.

Danny Rowshandel, Managind Director of Global Business Development HPB menjelaskan evolusi teknologi Blockchain, posisi saat ini, dan tren kedepannya.

Perangkat chipset unik dari HPB yang dipakai di setiap node, dan mesin Blockchain Offload juga dipamerkan ke publik. Perangkat Chipset tersebut memberikan keuntungan dalam hal skalabilitas, keamanan, dan pada saat yang sama menawarkan alat dan fungsi tambahan bagi para developer.

Pada presentasi HPB, hal penting yang menjadi sorotan adalah usaha dari HPB untuk terus membangun solusi middleware, yaitu solusi plug-n-play yang memungkinkan aplikasi yang terdesentralisasi untuk secara langung menggunakan seluruh kemampuan pada perangkat keras mereka.

Pada 24 Agustus 2019 lalu, HPB telah sukses menyelenggarakan event di Jakarta bersama Indodax, bursa cryptocurrency terbesar di Indonesia. Event ini berhasir menarik para pebisnis lokal dan media.

Danny Rowshandel, menyatakan bahwa HPB akan memberikan dukungan finansial dan bisnis kepada para developer lokal untuk mulai membangun aplikasi Blockchain. Organisasi - organisasi lokal mendapatkan insentif untuk menggunakan tempat, sumber daya, dan keahlian teknis dari Global Incubation HPB untuk membuat aplikasi blockchain yang inovatif.

Aktivitas HPB di Indonesia belum lama ini, dan di pasar penting lain seperti Korea Selatan dan Vietnam menunjukkan keseriusan HPB dalam melakukan ekspansi, dan mempromosikan adopsi teknologi Blockchain pada perusahaan – perusahaan dan pengguna ritel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
blockchain

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top