Huawei P30 Pro Terbaru Tersedia Sebentar Lagi

Huawei meluncurkan varian Huawei P30 Pro terbaru dan akan tersedia secara global pada 20 September 2019.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 07 September 2019  |  23:29 WIB
Huawei P30 Pro Terbaru Tersedia Sebentar Lagi
Huawei - Reuters/Hannibal Hanschke

Bisnis.com, JAKARTA – Huawei meluncurkan varian Huawei P30 Pro terbaru dan akan tersedia secara global pada 20 September 2019.

Richard Yu, CEO Huawei Consumer BG, mengatakan Huawei P30 series telah menjadi smartphone yang paling digemari dalam 6 bulan ini dengan penjualan telah mencapai 16,5 juta unit. Angka ini 56% lebih tinggi dari penjualan Huawei P20 Series.

"Varian terbaru dari P30 Pro akan memberikan pengalaman fotografi baru dan lebih banyak lagi untuk konsumen serta menyajikan lebih banyak pengalaman menarik dengan skema warna yang lebih menyenangkan dan tekstur desain yang beragam," kata Yu melalui siaran pers pada Sabtu (7/9/2019).

Desain terbaru dari Huawei P30 Pro ini diciptakan melalui proses matte surface sanding.

Dengan warna Mystic Blue seperti warna laut dan Misty Lavender seperti warna pantai saat matahari terbenam, Huawei P30 Pro membuka peluang baru dan memberikan penampilan estetika mobile yang mengejutkan dan elegan.

Huawei P30 Pro yang baru menampilkan transisi yang mulus antara sentuhan glossy dan matte, yakni, dengan menggunakan dua tekstur untuk membentuk gabungan berlapis dan efek visual mendalam yang menyelesaikan masalah yang dihadapi panel belakang berbahan kaca.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
huawei

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top