Penetrasi Ponsel Pintar Pacu Pertumbuhan WiFi.id 

Tumbuhnya pengguna ponsel pintar yang memerlukan akses internet cepat dengan tarif relatif terjangkau juga menjadi pasar wifi.id, layanan WiFi milk Telkom, saat ini.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 06 September 2019  |  22:55 WIB
 Penetrasi Ponsel Pintar Pacu Pertumbuhan WiFi.id 
Ilustrasi/Promo wifi.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.  (Persero) terus mendorong bisnis WiFi seiring dengan penetrasi ponsel pintar.

Vice President Corporate Communication PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Persero) Arif Prabowo mengatakan perseroan terus mendorong bisnis WiFi seiring dengan banyaknya area-area publik di berbagai kota besar maupun di daerah.

Tidak hanya itu, lanjutnya, tumbuhnya pengguna ponsel pintar yang memerlukan akses internet cepat dengan tarif relatif terjangkau juga menjadi pasar wifi.id, layanan WiFi milk Telkom, saat ini.

Arif menyebutkan hingga September 2019 wifi.id sudah terdapat di sekitar 385.000 titik di seluruh Indonesia bahkan hingga ke perbatasan negara ataupun daerah-daerah terpencil.

“Sebagai contoh, masyarakat di Pulau Sebatik yang berbatasan dengan Malaysia sudah sejak lama bisa menikmati layanan wifi.id,” kata Arif kepada Bisnis.

Arif menambahkan untuk mendorong penetrasi, Telkom juga memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin membuka tempat khusus untuk menggunakan akses hotspot wifi.id melalui wifi.id station.

Arif menambahkan layanan wifi.id juga terdapat di area-area publik, seperti mall, bandara, dan stasiun. wifi.id juga dapat dinikmati melalui wifi.id corner di kantor-kantor Telkom ataupun lokasi-lokasi strategis lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wifi id, telkom tbk

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top