Penetrasi Ponsel Pintar Pacu Pertumbuhan WiFi.id 

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 6 September 2019 | 22:55 WIB
Ilustrasi-Promo wifi.id
Ilustrasi-Promo wifi.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.  (Persero) terus mendorong bisnis WiFi seiring dengan penetrasi ponsel pintar.

Vice President Corporate Communication PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Persero) Arif Prabowo mengatakan perseroan terus mendorong bisnis WiFi seiring dengan banyaknya area-area publik di berbagai kota besar maupun di daerah.

Tidak hanya itu, lanjutnya, tumbuhnya pengguna ponsel pintar yang memerlukan akses internet cepat dengan tarif relatif terjangkau juga menjadi pasar wifi.id, layanan WiFi milk Telkom, saat ini.

Arif menyebutkan hingga September 2019 wifi.id sudah terdapat di sekitar 385.000 titik di seluruh Indonesia bahkan hingga ke perbatasan negara ataupun daerah-daerah terpencil.

“Sebagai contoh, masyarakat di Pulau Sebatik yang berbatasan dengan Malaysia sudah sejak lama bisa menikmati layanan wifi.id,” kata Arif kepada Bisnis.

Arif menambahkan untuk mendorong penetrasi, Telkom juga memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin membuka tempat khusus untuk menggunakan akses hotspot wifi.id melalui wifi.id station.

Arif menambahkan layanan wifi.id juga terdapat di area-area publik, seperti mall, bandara, dan stasiun. wifi.id juga dapat dinikmati melalui wifi.id corner di kantor-kantor Telkom ataupun lokasi-lokasi strategis lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper