BPT Perkenalkan OFIS ke Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 31 Juli 2019 | 23:58 WIB
Bagikan
Bisnis.com,JAKARTA--Distributor infrastruktur teknologi dan informasi, Blue Power Technology (BPT) tengah memperkenalkan One Future of Interconnected Workspace for Smart WorkForce (OFIS) di Indonesia.
 
Direktur BPT, Erwin Urip mengungkapkan OFIS menawarkan beragam fasilitas pendukung yang terintegasi, mencakup ruang kerja modern, tingkat keamanan dan kenyamanan yang telah dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT) dengan ekosistem kerja hemat energi. Selain itu, menurut Erwin, OFIS juga memberikan layanan untuk desain ruangan kerja estetis yang dilengkapi perlengkapan teknologi terbaru untuk tingkatkan produktivitas bekerja.
 
"Solusi OFIS membantu pemilik ruang perkantoran dan karyawannya menghemat waktu kerja dan pemakaian energi, serta menyederhanakan proses bekerja melalui koneksi antar device dan tentu saja dapat meningkatkan produktivitas dan performa kerja karyawan," tutur Erwin dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (31/7).
 
Dia menjelaskan OFIS juga telah dilengkapi sensor yang bisa mengetahui apakah seseorang ada di dalam gedung, di mana tepatnya mereka berada pada saat tertentu.
 
Sensor tersebut juga memberi tanda bahaya atau informasi otomatis untuk evakuasi saat kebakaran dan mempermudah kegiatan rapat atau presentasi sesuai yang diharapkan. 
 
"Ini adalah saat yang tepat bagi perusahaan untuk berinsiatif menyediakan dan membangun ruang kerja yang cerdas dalam konsep besar Green Building untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas serta efesiensi dalam bekerja dengan mengurangi segala kesalahan yang mungkin terjadi," katanya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ajijah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper