Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BPT Perkenalkan OFIS ke Indonesia

Distributor infrastruktur teknologi dan informasi, Blue Power Technology (BPT) tengah memperkenalkan One Future of Interconnected Workspace for Smart WorkForce (OFIS) di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  23:58 WIB
Bisnis.com,JAKARTA--Distributor infrastruktur teknologi dan informasi, Blue Power Technology (BPT) tengah memperkenalkan One Future of Interconnected Workspace for Smart WorkForce (OFIS) di Indonesia.
 
Direktur BPT, Erwin Urip mengungkapkan OFIS menawarkan beragam fasilitas pendukung yang terintegasi, mencakup ruang kerja modern, tingkat keamanan dan kenyamanan yang telah dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT) dengan ekosistem kerja hemat energi. Selain itu, menurut Erwin, OFIS juga memberikan layanan untuk desain ruangan kerja estetis yang dilengkapi perlengkapan teknologi terbaru untuk tingkatkan produktivitas bekerja.
 
"Solusi OFIS membantu pemilik ruang perkantoran dan karyawannya menghemat waktu kerja dan pemakaian energi, serta menyederhanakan proses bekerja melalui koneksi antar device dan tentu saja dapat meningkatkan produktivitas dan performa kerja karyawan," tutur Erwin dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (31/7).
 
Dia menjelaskan OFIS juga telah dilengkapi sensor yang bisa mengetahui apakah seseorang ada di dalam gedung, di mana tepatnya mereka berada pada saat tertentu.
 
Sensor tersebut juga memberi tanda bahaya atau informasi otomatis untuk evakuasi saat kebakaran dan mempermudah kegiatan rapat atau presentasi sesuai yang diharapkan. 
 
"Ini adalah saat yang tepat bagi perusahaan untuk berinsiatif menyediakan dan membangun ruang kerja yang cerdas dalam konsep besar Green Building untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas serta efesiensi dalam bekerja dengan mengurangi segala kesalahan yang mungkin terjadi," katanya.
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Internet of Things
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top