Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Beli Satu Kartu Perdana Bali Smartfren, Gratis Dua

Kartu perdana Bali berisi kuota internet 4G sebesar 30 GB dengan perincian 15 GB kuota 24 jam dan 15 GB kuota malam
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  08:16 WIB
Model memperlihatkan kartu perdana saat peluncuran produk terbaru Smartfren Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota di Jakarta, Selasa (18/9/2018). - JIBI/Abdullah Azzam
Model memperlihatkan kartu perdana saat peluncuran produk terbaru Smartfren Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota di Jakarta, Selasa (18/9/2018). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan produk terbaru yaitu kartu perdana Bali yang ditujukan khusus bagi masyarakat Bali.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatkan bahwa peluncuran kartu perdana tersebut dilakukan untuk memberikan kemudahan berkomunikasi bagi masyarakat Bali, khususnya antaranggota keluarga.

Untuk melengkapi produk terbarunya, Smartfen menghadirkan program gratis sekeluarga. Pelanggan hanya perlu membeli satu kartu perdana GSM Super 4G kuota 30 GB dan langsung berhak mendapatkan tiga kartu perdana Bali.

“Meski kami berikan gratis, para peminat kartu perdana Bali harus membawa kartu keluarga ketika menukarkannya. Ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah,” katanya dalam siaran pers, Senin (18/2).

Kartu perdana Bali berisi kuota internet 4G sebesar 30 GB dengan perincian 15 GB kuota 24 jam dan 15 GB kuota malam. Selain itu, terdapatjuga bonus telepon ke semua operator 10 menit dan gratis ke sesama operator. Kedua paket tersebut berlaku selama 30 hari.

Smartfren juga memberikan bonus kuota tertentu yang disesuaikan dengan pengisian pulsa. Isi ulang pulsa pada perdana Bali sebesar Rp30.000 akan mendapatkan kuota 10 GB (5 GB 24 jam + 5 GB kuota malam) dan isi ulang pulsa sebesar Rp60.000 mendapat bonus 30 GB dengan format yang sama seperti bonus sebelumnya.

Paket perdana terbaru dari Smartfren ini khusus dihadirkan bagi masyarakat Bali. Seluruh program yang diberikan hanya berlaku di Bali dan Lombok. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartfren
Editor : Demis Rizky Gosta
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top