Samsung Luncurkan Kanal Belanja Online Samsung.com Shop

Samsung.com Shop memiliki halaman khusus yang menyediakan review dari berbagai sumber hingga tip dan trik yang akan memudahkan konsumen memilih produk yang sesuai.
Rahmad Fauzan | 15 Januari 2019 12:33 WIB
Samsung Galaxy A7 yang dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan Samsung Galaxy A9 yang dilengkapi dengan empat kamera belakang. - Samsung

Bisnis.com, JAKARTA — Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung.com Shop, platform belanja daring seluruh produk elektronik Samsung.

 “Samsung memahami bahwa konsumen Indonesia sudah fasih berbelanja secara online, tidak terkecuali dalam membeli perangkat gadget seperti ponsel dan barang elektronik lainnya,” ujar Elvira Jakub Corporate Marketing Direktor Samsung Electronics Indonesia, Selasa (15/1/2019).

Samsung.com Shop memiliki halaman khusus yang menyediakan review dari berbagai sumber hingga tip dan trik yang akan memudahkan konsumen memilih produk yang sesuai.

Online Bussiness Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Sintara Nyotowijoyo mengatakan, Samsung.com Shop menyediakan berbagai jenis produk gadget dan elektronik berkualitas terbaik dari Samsung mulai dari ponsel pintar dan ekosistemnya, berbagai aksesori gadget Samsung, home appliances seperti TV, kulkas, mesin cuci, dan berbagai alat elektronik Samsung lainnya.

Khusus untuk pembelian melalui Samsung.com Mobil,e pembelian tidak dikenakan biaya untuk pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Samsung juga bekerja sama dengan berbagai bank untuk cicilan 0% .

Untuk merayakan peluncuran kanal belanja daring ini, Samsung memberikan berbagai promo, salah satunya adalah hadiah headset Bluetooth Samsung Level U Pro untuk setiap pembelian Galaxy A7 dengan kapasitas 128 GB. 

Tag : smartphone, elektronik
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top