Vivo Indonesia Optimistis Produk Teranyar Gaet Pangsa Anak Muda

Mengusung keunggulan perfect shot, perfect view, serta teknologi AI yang teroptimalkan, Vivo resmi meluncurkan V9 ke pasar Indonesia.
Fariz Fadhillah | 31 Maret 2018 00:36 WIB
Peluncuran produk anyar V9 Vivo di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah oleh artis terkenal guna menggaet pasar kalangan muda. - Istimewa

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Mengusung keunggulan perfect shot, perfect view, serta teknologi AI yang teroptimalkan, Vivo resmi meluncurkan V9 ke pasar Indonesia.

Peluncuran dilakukan di kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (29/3/2018). V-Series teranyar ini akan menyasar konsumen muda di Indonesia.

"Vivo V9 adalah manifestasi dari riset konsumen yang mendalam, tim pengembangan teknologi yang berstandar global, dan motivasi untuk terus menghadirkan kejutan bagi konsumen kami di berbagai negara, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar yang penting bagi Vivo,” tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia dalam rilis resmi kepada Bisnis pada Jumat (30/3/2018).

Pihaknya menyatakan bahwa misi global vivo bukan hanya menghadirkan teknologi smartphone terbaru dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, tetapi juga mendukung generasi millennial untuk berekspresi dan beraktualisasi diri.

Adapun produk baru ini dilengkapi 6.3’ FHD+ FullViewTM Display dengan 90% screen-to-body ratio. Vivo V9 juga menawarkan kesempurnaan fotografi lewat teknologi Artificial Intelligence (AI) yang teroptimalkan.

Vivo V9 didukung oleh beragam fitur unggulan V9 seperti 6.3’ FHD+ FullViewTM Display dengan rasio Screen-to-Body tertinggi di dunia, AI Selfie Camera, dan Dual Rear Camera-AI Bokeh mewakili pemahaman Vivo akan kebutuhan konsumen akan smartphone yang dapat mengabadikan setiap momen dengan Perfect Shot kapan pun dan di mana pun; serta menghadirkan Perfect View untuk berbagai kebutuhan akan teknologi inovatif dan desain yang fashionable.

"Kami berharap Vivo V9 sebagai consumer oriented smartphone dapat diterima dengan baik, serta semakin menjadikan Vivo sebagai brand smartphone terfavorit yang dekat dengan hati konsumen di Indonesia,” tutur Edy.

Tag : vivo book window 8, smartphone
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top