Uniview dan Maxima Luncurkan Kamera Teranyar

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:55 WIB
CCTV/telegraph.co.uk
CCTV/telegraph.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Produsen kamera CCTV global Uniview Technologies telah menggandeng Maxima Global Solusindo meluncurkan CCTV IP Lite Series dengan fitur terbaru untuk ruangan indoor dan outdoor di Indonesia.

Vice President (VP) International Business Departement of Uniview, Jason Cheng mengemukakan saat ini pihaknya tengah membidik pasar Indonesia karena adopsi teknologi semakin meningkat di Tanah Air. Menurutnya, salah satu strategi yang akan digunakan selain memperkenalkan produk terbaru adalah meningkatkan layanan purna jual di Indonesia.

"Kami memiliki beberapa cara untuk memenangkan persaingan di Indonesia yaitu produk-produk Uniview yang berkualitas, strategi pemasaran yang agresif dan pelayanan purna jual yang memanjakan pelanggan," tuturnya, Sabtu (16/12).

Dia memprediksi kamera CCTV IP akan berkembang dan menjadi tren untuk konsumen di Indonesia. Pasalnya, dia menilai kamera CCTV IP memiliki kualitas gambar yang cukup tajam dibandingkan dengan kamera analog, selain itu dari sisi harga juga lebih terjangkau dan proses pemasangan lebih mudah.

"Kamera CCTV Lite Series ini mampu menjawab segala kebutuhan pelanggan di pasar dan harganya mulai Rp1 jutaan, ” katanya.

Seperti diketahui, kamera CCTV Lite Series tersebut menawarkan kamera dengan resolusi 2 megapixel dan sensor CMOS. Selain itu, kamera CCTV tersebut juga mampu mengambil gambar dengan jelas pada saat kondisi cahaya yang gelap serta menghemat bandwidth Internet hingga 80 persen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper