Belum Terlambat Untuk Berinvestasi Bitcoin

MediaDigital
Selasa, 24 Oktober 2017 | 23:58 WIB
Bagikan

Bitcoin (BTC) merupakan isu yang penuh dengan perdebatan. Sejumlah orang berpendapat bahwa mata uang kripto adalah masa depan, dan BTC merupakan mata uang kripto terdepan. Sementara yang lain cenderung berpendapat bahwa ini hanyalah penipuan besar. Sejumlah negara di Eropa mendukung dan mencoba mengintegrasikan Bitcoin, sementara yang lainnya, seperti Cina, berusaha sekuat tenaga untuk menghilangkan BTC. Satu hal yang jelas – Bitcoin ramai diberbincangkan dan akan menjadi aset berharga untuk dimiliki. Salah satu cara untuk mendapatkan bitcoin adalah Rv8.com. Platform gaming yang akan membantu Anda mendapatkan BTC, memungkinkan mata uang kripto untuk melangkah lebih maju.

Rv8.com juga tersedia bagi pemain game yang tidak familiar dengan Bitcoin khususnya, atau mata uang kripto secara umum. Para pemain dapat melakukan deposit dalam dolar, euro, dll. Tapi, jika Anda menambahkan dolar, misalnya, Anda harus menarik dalam dolar juga. Selain itu, harus dicatat, bahwa Anda tidak perlu melakukan deposit dengan BTC penuh (1 BTC – sekitar 4000 USD). 1 Bitcoin memiliki nilai yang sangat besar, para pemain game dapat melakukan deposit minimal sebesar 0,0025 BTC atau sama dengan 10 dolar Amerika.

Bagaimana cara bermain di rv8.com

Langkah pertamanya mudah – mendaftar ke situs rv8.com. Langkah kedua jauh lebih sulit – pilih satu game dari lebih dari 500 game yang tersedia dan bersenang-senanglah. Seperti yang bisa Anda lihat sendiri pilihan yang tersedia sangat banyak.

Setelah pendaftaran, Anda akan mendapatkan banyak hadiah gratis dan bonus. Pemula berhak mendapatkan 40 putaran gratis (Anda bisa menggunakannya untuk memainkan game yang tersedia di platform). Putaran ini sebaiknya digunakan untuk latihan dan mencoba-coba. Temukan permainan yang memberikan hasil terbaik untuk Anda dan fokus pada permainan itu. Selain itu, Anda juga mendapatkan 1000 token Senang-senang di saldo Anda dalam setiap game, untuk mengaktifkan token senang-senang Anda harus mengeklik tombol “bermain untuk bersenang-senang” dalam setiap game.

Ada beberapa jenis game dalam platform rv8. Yang paling terkenal adalah jackpot, slot, dan permainan meja. Peraturannya berbeda untuk setiap game, namun, permainan meja cenderung lebih sulit dan lebih banyak bergantung pada kemampuan dibandingkan keberuntungan. Strategi juga bisa digunakan pada permainan jackpot dan slot.

Salah satu permainan paling terkenal adalah Blackjack. Pada permainan ini Anda harus mendapatkan angka 21 dengan kartu Anda, tapi hati-hati, jika Anda mendapatkan lebih dari 21, maka kartu Anda akan hangus. Strategi terbaik adalah meminta kartu hingga mendapatkan setidaknya 19. Dengan 18 atau kurang Anda 90% akan kalah. Game ini sangat menghibur, tapi Anda harus sangat tenang dan berpikir logis. Berlatih dan belajar, dan kamu akan bisa memenangkan 7-8 kali dari 10 kali bermain Blackjack.

Permainan ini dikembangkan oleh spesialis terbaik dalam industri ini, termasuk Asia Gaming, Betsoft Gaming, Endorphina, GameArt, Habanero, dan Soft Swiss. Gunakan rv8.com sebagai perangkat finansial atau hanya untuk bersenang-senang – pilihannya di tangan Anda. Daftar dan cobalah sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper