WEBSITE TELKOMSEL DIBOBOL HACKER: Perbaikan Sedang Dilakukan

Agne Yasa
Jumat, 28 April 2017 | 08:43 WIB
Ilustrasi/mirror.co.uk
Ilustrasi/mirror.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akibat serangan hacker, website www.telkomsel.com  tidak bisa diakses seperti biasanya. Ada pun tampilan yang muncul saat membuka laman, akan muncul caci maki soal biaya internet yang mahal lengkap dengan penyebutan nama hewan berkaki empat.

Pihak Telkomsel menyampaikan permohonan maaf atas kondisi yang ada, Jumat (28/4/2017).

Melalui keterangan resminya, Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati menyampaikan permohonan maafnya pada pelanggan dan menginfokan penanganan sedang dilakukan.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut. Untuk informasi produk dan layanan Telkomsel bisa juga didapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI," papar Adita dalam keterangan resminya, Jumat (28/4/2017).

Dari pengamatan Bisnis, tampilan website www.telkomsel.com pada Jumat pagi (28/4/2017), menampilkan kata-kata tidak etis terkait mahalnya biaya internet dan menjadi sulit diakses.

Sejauh ini, keluhan atas layanan internet memang masih kerap muncul melalui jaringan media sosial. Namun belum diketahui apakah yang melakukan peretasan adalah konsumen yang marah atau pihak lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper